Semarang | 7 Desember 2016 Universitas Muhammadiyah Semarang Mengadakan Pembinaan Kepada Dosen dan Karyawan di Gedung NRC Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan yang dipimpin Oleh Rektor ( Prof. Dr. H. Masrukhi M.Pd), yang  dihadiri oleh Wakil Rektor I ( Dr.  sridarmawati, M.Si), wakil Rektor II ( Dr. Hj. Sri Rejeki S,Kp., M.Kep., Sp.Mat) dan Seluruh Dosen serta Pejabat Tenaga Kependidikan di lingkungan  Unimus, dengan Narasumber Prof. Dr. DYP. Sugiharto, M.Pd.Kons ( Koordinator Kopertis VI Jawa Tengah Bidang Pendidikan). Guna untuk meningkatkan perkembangan Unimus.

Prof. Dr. DYP. Sugiharto, M.Pd.kons didampingi Oleh Rektor Unimus ( Kanan) dan Moderator ( Kiri)
Prof. Dr. DYP. Sugiharto, M.Pd.kons didampingi Oleh Rektor Unimus ( Kanan) dan Moderator ( Kiri)

Rektor menyampaikan Pengarahan dan pembinaan tersebut sangat bermanfaat dalam secara terus menerus dan bertahap melakukan upaya pengembangan Unimus, serta mengucapkan selamat atas dilantiknya Prof. Dr. DYP. Sugiharto M.Pd.Kons sebagai Koordinator Kopertis VI Jawa Tengah dalam Bidang Pendidikan. Dan menghimbau agar seluruh Peserta Bimbingan untuk tidak meninggalkan acara tersebut.

foto bersama Pejabat Struktural bersama dengan Prof. Dr. DYP. Sugiharto, M.Pd, Kons
foto bersama Pejabat Struktural bersama dengan Prof. Dr. DYP. Sugiharto, M.Pd, Kons

Dalam Pembinaan tersebut Prof. Dr. DYP. Sugiharto  membahas mengenai peningkatan mutu dan perkembangan Universitas  yang harus selalu dicek ulang tentang Statuta agar mekanisme akademik bisa tercantum dalam Statuta, serta peningkatan pola Mutu Perguruan Tinggi yang terdapat pada mutu Dosen, karena akan mempengaruhi mutu pembelajaran, dan mutu Lulusan. Dan perguruan Tinggi juga harus ada nilai tambah karena sebagai refleksi kedepannya untuk mempersiapkan Mahasiswa dalam menghadapi  berkompetisi. Untuk itu diterapkan persayaratan untuk menjadi Dosen Harus Lulusan S2. Selain itu Prof. DYP. Sugiharto juga mengucapkan selamat kepada Unimus atas prestasi yang telah meraih AIPT B dan berharap untuk meningkatkan dan mempersiapkan rencana rencana kedepannya.

Reportase UPT HUmas & JIPC