Delegasi STIKes Muhammadiyah Cimahi diterima oleh Wakil Rektor I Unimus
Delegasi STIKes Muhammadiyah Cimahi diterima oleh Wakil Rektor I Unimus

Semarang │(25/04/2017) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menerima kunjungan delegasi STIKes Muhammadiyah Ciamis. Kunjungan diterima oleh Wakil Rektor I (Dr. Sri Darmawati, M.Si), Dekan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan (Dr. Budi Santosa, M.Si.Med), Kaprodi D3 Analis Kesehatan (Herlisa Anggraini, SKM, M.Si.Med), Kaprodi D4 Analis Kesehatan (Andri Sukeksi, SKM, M.Si) dan segenap civitas Academika Unimus. Wakil Rektor I dalam sambutannya memperkenalkan Unimus kepada rombongan bahwa Unimus terdiri dari 8 fakultas dan 22 Prodi, yang mana program studi D3 & D4 Analis Kesehatan berada dibawah Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan yang merupakan cikal bakal berdirinya Universitas Muhammadiyah Semarang.

Delegasi STIKes Muhammadiyah Cimahi, Dekan Fikkes Unimus, Kaprodi dan Sekprodi D3 Analis Kesehatan Unimus berfoto bersama usai kunjungan ke laboratorium.
Delegasi STIKes Muhammadiyah Cimahi, Dekan Fikkes Unimus, Kaprodi dan Sekprodi D3 Analis Kesehatan Unimus berfoto bersama usai kunjungan ke laboratorium.

Wakil Ketua II STIKes Muhamamdiyah Ciamis dalam sambutannya menyampaikan bahwa kunjungan tersebut untuk silaturahmi dan sharing pengalaman dengan Unimus dalam rangka persiapan re-Akreditasi program studi D3 Analis Kesehatan STIKes Muhamamdiyah Ciamis. Dalam kegiatan tersebut beliau berharap dapat belajar tentang penataan laboratorium, sharing Jurnal Nasional maupun Jurnal International, sharing proses MoU kerjasama nasional maupun internasional dan sharing sistem dan buku-buku di Perpustakaan serta berharap mendapatkan bimbingan Unimus berkaitan hal tersebut. Wakil ketua II STIKes Muhammadiyah Ciamis menyampaikan juga harapan untuk bisa belajar tentang upaya promosi dan kiat-kiat Unimus dalam mempromosikan Program-program studi yang ada.

Setelah kegiatan diskusi dan tanya jawab, delegasi melakukan kunjungan ke Perpustakaan Pusat Unimus dan semua laboratorium yang ada di program studi Analis Kesehatan Unimus. Delegasi STIKes Muhammadiyah Ciamis mengungkapkan kesan baik atas capaian Unimus dalam Tri Dharma Perguruan Tinggi dan berharap agar setelah diadakannya kunjungan bisa berlanjut dalam sharing pengalaman yang berkaitan bukan hanya untuk Prodi Analis Kesehatan saja tapi bisa untuk semua prodi yang ada di STIKes Muhammadiyah Ciamis

Reportase UPT Humas dan Protokoler

essay writer

Loading

Leave a Reply