• Post author:
  • Post category:Berita

Sosialisasi Sasaran Kerja Pegawai (SKP) merupakan pemaparan dari PP nomor 46 Tahun 2011. Dengan peserta para Dosen Se-Akademika Universitas Muhammadiyah Semarang, acara ini sukses digelar di Gedung NRC UNIMUS, lantai empat ruang 408 pada hari Rabu (04/02/2015). Acara yang ditujukan untuk para dosen ini, disambun antusias oleh peserta, hal tersebut terbukti dengan ruang seminar yang penuh oleh peserta. Diselenggarakan oleh Bagian Kepegawaian UNIMUS, sosialisasi ini dihadiri oleh Rektor UNIMUS.

sasaran
sasaran kerja pegawai

Dengan susunan acara yang dipandu oleh Badrun Ali S.E ini, sambutan diisi Prof. Dr. H. Djamaluddin Darwis, MA selaku Rektor UNIMUS. Dengan tema Pembahasan Sasaran Kerja Pegawai khususnya Dosen, penyelenggara menghadirkan narasumber dari KOPERTIS Wilayah VI Jawa Tengah. Dengan jabatan Kepala Sub Bagian Kepegawaian KOPERTIS Wilayah VI, Dra. A. Ratna Dewayanti pengisi acara tersebut. Pada sesi tanya jawab yang dimoderatori oleh Ir. Wikanastri M.T. selaku sekretasis Badan Penjamin Mutu (BPM) UNIMUS berlangsung sangat antusias dari para peserta yang ingin mengajukan pertanyaan. Banyaknya peserta yang akan mengajukan pertanyaan membuat moderator cukup kwalahan dalam mengaturnya.

Acara yang berjalan kurang lebih tiga jam ini diharapkan bisa diadakan rutin setiap tahunya, dengan harapkan setiap ada pembaharuan informasi bisa tersampaikan ke para pegawai. Sehingga pegawai tidak mengalami kegalauan dalam setiap ada informasi atau perubahan peraturan yang baru.

Loading