Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Unimus

123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

Pembukaan Olympicad dan Pentasbora Jawa Tengah 2017 di Unimus

Kepala Biro Kesejahtaraan Rakyat Setda Provinsi jawa Tengah memukul gong tanda pembukaan acara didampingi ketua PWM Jawa Tengah dan Rektor Unimus.

Semarang │(25/08/2017) Olympiade Ahmad Dahlan (Olympicad) & Pentas Seni Budaya dan Olahraga (Pentasbora) Tahun 2017 Tingkat Provinsi Jawa Tengah resmi dibuka di halaman rektorat Universitas Muhammadiyah (Unimus) Semarang. Pembukaan dilakukan oleh Gubernur Jawa Tengah yang diwakili oleh Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Jawa Tengah (Drs. Supriyono, MM) ditandai dengan pemukulan gong. Gubernur Jawa Tengah dalam sambutan yang dibacakan oleh Setda Provinsi Jawa Tengah sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berharap kegiatan Olympicad dan Pentasbora dapat menghasilkan bibit-bibit baru yang unggul dalam bidang seni dan olah raga dari Jawa Tengah.

Ketua Dikdasmen PWM Jawa Tengah (Dr. Iwan Junaidi) menyampaikan laporannya

Hadir juga dalam acara pembukaan Olympicad dan Pentasbora Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah diwakili oleh Kasie SMA, Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Jawa Tengah (Drs. Muhammad Tafsir, MAg), Rektor Unimus (Prof. Dr. Masrukhi., M.Pd), jajaran pimpinan Unimus, dewan juri lomba, perwakilan majelis Dikdasmen pimpinan daerah se-Jawa Tengah serta perwakilan delegasi lomba. Ketua Dikdasmen PWM Provinsi Jawa Tengah (Dr. Iwan Junaidi) selaku ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan diikuti oleh 1554 peserta lomba dari 35 Kabupaten Kota se-Jawa Tengah. Olympicad dan Pentasbora tahun 2017 diselenggarakan oleh Majelis Pendidikan Dasar dan Menengah Provinsi Jawa Tengah bersama Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Jawa Tengah . “Kegiatan Olympicad dan Pentasbora tujuannya mensyiarkan Islam melalui seni dan olahraga dan diproyeksikan akan memberikan kontribusi yang signifikan bagi Pendidikan dan Kebudayaan di Muhammadiyah” ungkap Dr. Iwan Junaidi.

Ucapan selamat datang dari Rektor Unimus Prof. Dr. H. Masrukhi., M.Pd

Rektor Unimus dalam ucapan selamat datang menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan PWM Jawa Tengah mempercayai Unimus sebagai tuan rumah. Prof. Masrukhi juga menyampaikan perkembangan yang sudah dicapai oleh Universitas Muhammadiyah Semarang dari segi sarana dan prasarana maupun capaian akreditasi. “Saat ini Unimus insyaalah semakin dipercaya oleh masyarakat, kami ingin Unimus tidak hanya unggul dalam bidang ilmu pengetahuan teknologi dan proses interasionalisasi namun juga unggul dalam nilai-nilai keislaman dan kemuhammadiyahan selalu disemaikan pada mahasiswa” ungkap Prof. Masrukhi.

Reportase Humas dan Protokoler

Comments are closed.