Pejabat Struktural FK dan FKG yang dilantik berfoto bersama pimpinan Unimus dan BPH Unimus

Semarang | (Senin, 02/10/2017) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) kembali melantik pejabat struktural antar waktu untuk Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kedokteran Gigi periode 2017-2020. Pelantikan dipimpin oleh Rektor (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd.) dengan disaksikan Ketua Badan Pembina Harian (Widadi, SH), para Wakil Rektor dan jajaran pimpinan di lingkungan Unimus.

Pejabat FK dan FKG mengucapkan sumpah dan janji

Pejabat Fakultas Kedokteran (FK) yang dilantik adalah dr. Arief Tajally Adhiatma, MH.Kes sebagai Wakil Dekan I FK. Pejabat Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) yang dilantik adalah pejabat di tingkat Fakultas dan Program Studi. Pejabat baru FKG yang dilantik antara lain: drg. Retno Kusniati., M.Kes sebagai Wakil Dekan I; Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA sebagai Wakil Dekan II FKG; drg. Hayyu Failasufa sebagai Ketua Program Studi S1 Kedokteran Gigi; drg. Ayu Kristin Rakhmawati sebagai Ketua Program Profesi Kedokteran Gigi; drg. Bawa Adiwinarno., M.Med.Ed sebagai ketua Medical Education (MEDU) FKG; drg. Tegar Permadi Dimas Prakoso sebagai Ketua Unit Kedokteran Gigi Keluarga Islami.

Rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd memberikan sambutannya

Rektor melalui sambutannya menyampaikan bahwa Fakultas Kedokteran dan Fakultas Kedokteran Gigi setiap hari membutuhkan langkah yang semakin kuat dan jelas serta dibutuhkan kesolidan. “Kebersamaan yang solid di setiap unit diperlukan untuk menjadi modal sosial yang penting terutama karena lembaga Unimus sedang dalam pertumbuhan” papar Rektor. “Niatkan kita bekerja di Unimus untuk syiar Islam membela agama Allah melalui profesionalisme sesuai keilmuan masing-masing” pesan Rektor kepada pejabat baru. Ketua BPH dalam sambutannya juga menekankan, bahwa jabatan yang sekarang disandang bukan merupakan sesuatu yang dapat dibanggakan, namun harus menjadi ladang ibadah yang membawa amal kebaikan dan kemajuan Unimus. “Kalimat Toyyibah juga perlu menjadi landasan setiap aktifitas dan perilaku komunitas civitas Unimus agar Unimus akan menjadi hebat” tambah ketua BPH.

Ketua BPH Unimus memberikan sambutan dan arahan pada pejabat struktural baru

Reportase: UPT Kehumasan & Keprotokoleran

Loading