Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Unimus

123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

Unimus Luaskan Jejaring Ke Jepang

Dari kiri: dr. Arif Tajali, M.Kes (Wadek I FK Unimus), Prof. Dr.Edi Suandi Hamid (Majelis Dikti PP Muhammadiyah), Prof. Dr.Masrukhi, M.Pd (Rektor Unimus), Presiden International University of Health and Welfare (IUHW) Narita Jepang dan Prof. Dr. Lincoln Arsyad (Majelis Dikti PP Muhammadiyah)

Jepang │ (16/11/2017)  Pimpinan Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) bersama 38 delegasi dari Perguruan Tinggi Kesehatan Muhammadiyah berkesempatan mengunjungi Jepang tanggal 13-18 November 2017. Rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd mengikuti kegiatan “PTM Leader visit to Japan” didampingi oleh Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran dr. Arif Tajali, M.KesPimpinan Unimus mengunjungi Jepang bersama rombongan delegasi yang dipimpin oleh Ketua Majelis Dikti dan Litbang Pimpinan Pusat Muhammadiyah (Prof. Dr. Lincolin Arsyad, M.Sc).

Rektor Unimus bersama 36 pimpinan PTM di Indonesia dan Majelis Dikti PP Muhammadiyah.

Kegiatan hari pertama diawali dengan kunjungan ke Kedutaan Besar Republik Indonesia di Tokyo. Kegiatan lain adalah kunjungan dan penjajagan kerjasama dengan beberapa Universitas yang  dikunjungi adalah International University of Health and Welfare dan JICHI Medical University sebagai salah satu universitas terbaik yg mempunyai Fakultas Kedokteran dan Kesehatan di Jepang.

Rektor Unimus mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut sangat berguna untuk mendukung pencapaian visi Unimus untuk menjadi universitas yang unggul, berkarakter dan berwawasan internasional. “Jepang adalah negara dengan perkembangan teknologi kedokteran yang canggih, banyak teknologi dibidang pendidikan kesehatan yang relevan untuk dikembangkan Unimus” papar Rektor. “Unimus memiliki 4 Fakultas Kesehatan yaitu Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokteran Gigi, Fakultas Keperawatan dan Ilmu Kesehatan serta Fakultas Kedokteran Gigi. Salah satu unggulan Unimus adalah program studi dibidang kesehatan. Empat belas program studi di Unimus adalah program studi bidang kesehatan dengan akeditasi A dan B dari LAM PT Kes. Jadi kunjungan kali ini akan semakin memantabkan kiprah dan kwalitas Unimus di area internasional

Comments are closed.