Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Unimus Terima Kunjungan Kerja SMA Negeri 4 Bandung

Kunjungan kerja SMAN 4 Bandung di Unversitas Muhammadiyah Semarang. Delegasi dipimpin oleh kepala sekolah SMAN 4 Bandung Dr. Andang Segara, M.Pd (Paling Kanan) dan diterima oleh Wakil Rektor I Unimus Dr. Sri Darmawati.

Semarang | Membahas mengenai kunjungan kerja, tentu banyak manfaat yang dapat diperoleh. Salah satunya yaitu meningkatkan mutu dan wawasan bagi sebuah organisasi / lembaga pendidikan. Hal inilah yang menjadi faktor SMA Negeri 4 Bandung memilih Univesitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) sebagai salah satu program kunjungan kerja pada Sabtu, 18 Februari 2018 lalu. Sebanyak 110 peserta dari SMA Negeri 4 Bandung yang terdiri atas Guru (Pendidik) dan Tenaga Kependidikan disambut dengan baik oleh Unimus yang diwakili oleh Wakil Rektor I Unimus, Dr. Sri Darmawati, M.Si.

suasana saat pemaparan profil Unimus

 

Saat membuka kegiatan, Dr. Sri Darmawati mengucapkan terima kasih kepada Kepala SMA Negeri 4 Bandung karena telah memilih Univesitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) sebagai destinasi kunjungan pembelajaran guna menambah wawasan dan pengetahuan seputar dunia pendidikan di sebuah universitas. Sementara itu, Kepala SMA Negeri 4 Bandung, Dr. Andang Segara, M.MPd menyampaikan rasa terima kasih karena telah disambut dengan sangat baik oleh pihak Unimus. “Ini merupakan kunjungan kami pertama kali ke kampus Unimus dan responnya sungguh baik sekali. Dalam kunjungan ini, kami juga memperoleh informasi mengenai Unimus yang nantinya bisa kami sampaikan ke anak didik. Kami selaku pendidik berupaya menjembatani dan memfasilitasi mereka untuk bisa masuk ke Unimus,” paparnya.

 

Penerimaaan cinderamata dari Univesitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) dan SMA Negeri 4 Bandung.

Kegiatan yang dilakukan peserta pada saat melakukan kunjungan, dimulai dari sambutan dari wakil rektor I, pemaparan profil oleh Humas Unimus, Ns. Yunie Armiyati, SP.KMB, penayangan video profil Univesitas Muhammadiyah Semarang (Unimus), sampai dengan serah terima cinderamata dari Univesitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) dan SMA Negeri 4 Bandung.

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *