Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Implementasikan MoU Unimus Gelar Pertemuan Dengan Monash University

    Dari kiri: Wakil Rektor II Unimus, Louise Goold (Manager Development and External Relations Monash University), Direktur IRO Unimus.

Delegasi Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) yang terdiri dari Dr Sri Rejeki, (Wakil Rektor II) dan Muhammad Yusuf PhD (Direktur IRO), pada Selasa 10 April 2018, melakukan pertemuan dengan Perwakilan dari Monash University Australia, Louise Goold (Manager Development and External Relations). Kegiatan pertemuan dilaksankan di ruang pertemuan UHAMKA Jakarta, difasilitasi oleh Majelis Pendidikan Tinggi Pimpinan Pusat Muhamamdiyah menghadirkan Para Rektor dan Kantor Urusan Internasional, Perguruan Tinggi Muhammadiyah terkemuka.

Louise Goold dari Monash Unversity Australia dalam pertemuan bersama pimpinan PTM dan Majelid Dikti Iitbang PP Muhammadiyah

Prof. Lincoln Arsyad, PhD, Ketua Majelis Pendidikan Tinggi Pimpinan Pusat Muhammadiyah pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah sebagai balasan kunjungan dan MoU yang dilaksankaan pada Januari 2018 yang lalu di Malbourne. “Diperlukan tindak lanjut dalam mengeksplore dan implementasikan kerjasama yang saling menguatkan antara PTM dan Monash University” tambah Prof. Lincoln

“Unimus telah merencankan adanya tindak lanjut program short course bagi Guru dalam kegiatan “English training for teacher” sebagai bagian implementasi program Teacher Go Internasional bekerjasama dengan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Tengah yang akan diselenggarakan Agustus 2018. Selain Unimus mengharapkan adanya student mobility dan exchange program antara Unimus dan Monash University” papar Diretur IRO Unimus. Dengan dilaksanakannya aplikasi MoU dengan Monash University akan semakin menguatkan pencapaian visi Unimus menjadi Universitas berwawasan internasional.

Comments are closed.