Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Unimus Go to School – Program Promosi Unimus dengan English Native Teacher

Lina Sandgren dan Direktur IRO Unimus diterima Kepala Sekolah dan guru SMAN2 Kendal

Kendal  (14/05/2018) Program Unimus Go To School “Sharing with Native Speaker ” yang di gelar IRO Unimus dan FBBA  Unimus hadirkan Lina Sandgren dari Swedia di SMAN2 Kendal.  Lina Sandgrand disambut hangat oleh Kepala Sekolah SMAN 2 Kendal (Yuniasih, SPd. MPd) dan jajaran guru-guru serta siswa. Kegiatan dipagi hari pukul 09.00 diawali dengan jamuan di ruang Kepala Sekolah dengan mengenalkan aneka makanan tradisonal.

“Program ini adalah program dalam rangka mendukung sekolah dalam memperkuat pembelajaran Bahasa Inggris, dan sebagai sarana promosi Unimus di sekolah” dikatan Muhammad Yusuf, PhD Director International Relations Office Unimus. Kepala Sekolah menyampaikan rasa terimakasih kepada Unimus yang turut mefasilitasi sekolah dengan program “Unimus Go to School”. “Kegiatan ini membawa banyak manfaat dan memberikan kesempatan kepada siswa untuk berinteraksi langsung dengan native teacher” Sigit, SPd (Guru Bahasa Inggris)

Selain presentasi dan role play in English, kegiatan juga dilengkapi conversation dan writing. Lina Sandgren juga dijamu dengan tari tradisional dan pameran produk kreativitas siswa. Lina Sandgren adalah volunteer native speaker yang mengajar di Fakultas Budaya dan Bahasa Asing mulai 02 Mei sampai 25 Mei 2018.

Reportase UPT Humas dan Protokoler     

Comments are closed.