Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Kemeriahan Ormawa Award dan Malam Inagurasi 2018

Rektor Unimus Prof. Marsukhi, M.Pd didampingi Gubernur Mahasiswa Unimus dan Ketua Orasi 2018 membuka acara

Semarang │UNIMUS (08/09/2017) Meriahkan malam inagurasi Maba Unimus 2018 hadirkan guest star Astroboy. Band asal Kudus tersebut mampu memecahkan suasana dengan “Skuteria” sebagai lagu pembukanya. Kegiatan ini merupakan puncak sekaligus penghujung dari serangkaian acara Orientasi Organisasi dan Program Studi (ORASI) serta Masa Ta’aruf (Masta) bagi mahasiswa baru tahun akademik 2018/2019 yang telah dilaksanakan selama enam hari sejak 3 September 2018. Bertempat di lapangan parkir Unimus pada Sabtu (08/09/2018) malam Inagurasi dibuka dengan penampilan tari dan grup band dari Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni.

Rektor Unimus menyerahkan penghargaan kepada Ormawa terbaik

Ketua Panitia Orasi 2018 (Muhammad Fasih) dalam laporannya menyampaikan bahwa malam inagurasi adalah puncak acara orasi, diharapkan generasi baru unimus dapat berperan aktif dalam kemajuan Unimus. Kegiatan dihadiri dan dibuka oleh Rektor Unimus Prof. Dr. H. Masrukhi, M.Pd. “Mahasiswa baru Unimus diharapkan dapat meningkatkan kreatifitasnya dalam segala hal, dapat berkreasi dalam bidang seni maupun olahraga. Mahasiswa juga dapat mendulang prestasi melalui berbagai kegiatan non akademik” papar rektor.

Wakil Rektor Unimus Drs. Samsudi Raharjo, MT menyerahkan penghargaan kepada Ormawa terbaik

Malam inagurasi ini dimeriahkan pula  pentas seni dari mahasiswa baru dan dari UKM. Tak cukup sampai disitu dalam malam inagurasi ini juga terdapat ajang Unimus Ormawa Award. Ajang Unimus Ormawa Award merupakan suatu penghargaan kepada ormawa dan para aktivis mahasiswa yang ada di Unimus. Unimus Ormawa Award merupakan suatu penghargaan yang diberikan kepada ormawa, KomisariatIkatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) para aktivis mahasiswa/ mahasiswi serta Immawan/Immawati  terbaik yang ada di Universitas Muhammadiyah Semarang. Kategori HMJ Terbaik diberikan kepada Himpunan Mahasiswa Gizi (Himagi), kategori UKM Terbaik diberikan kepada UKM Komunikasi, kategori Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) terbaik diberikan kepada BEM Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan (Fikkes) . Kategori Organisasi mahasiswa (Ormawa) terbaik diberikan kepada BEM Fikkes, kategori aktivis pria dan wanita terbaik diberikan kepada Roqy Bihaqy dari D4 TLM dan Rofiqoh dari S1 Keperawatan. Immawati terbaik diberikan kepada Immawati Dwi Rahayu, immawan terbaik diberikan  kepada Immawan Himawan Zamawi, kader milenial diberikan kepada Septian Dwi dan komisariat IMM terbaik diberikan kepada Komisariat IMM Ar-Razy.

Penampilan Astroboy Band dari Kudus dalam malam Inagurasi

Reportase UPT Humas dan Protokoler

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *