Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Tingkatkan Kinerja, Rektor Unimus Berikan Motivasi dan Arahan Kepada Dosen dan Tenaga Kependidikan

Rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi menyampaikan paparannya di depan dosen dan tenaga kependidikan

Semarang │Unimus (14/09/2018) Rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd berikan motivasi dan arahan kepada ratusan dosen dan tenaga kependidikan Unimus pada Jumat (13/09/2018) di Aula RSGM Unimus. Kegiatan di lakukan sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja seluruh civitas di Unimus. Diungkapkan bahwa saat ini Unimus telah menunjukkan kinerja yang sinergis dan akseleratif, dibuktikan dengan berbagai capaian kemajuan Unimus pada berbagai sektor. Dalam paparannya Rektor menyampaikan bahwa Unimus berkemajuan merupakan perwujudan khoiru ummah yang melibatkan peran ummatan wasathan dan peran syuhada’ allamas

Rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi memberikan motivasi dan arahan kepada dosen dan tenaga kependidikan

Rektor memaparkan bahwa millestone Unimus di tahun 2018 adalah mewujudkan performa unggul. “Diperlukan sinergisitas berbagai elemen mulai dari good government, jejaring, mahasiswa, atmosfir akademik yang baik, SDM yang unggul, kurikulum yang terstruktur juga sarana dan prasaranan yang lengkap. Untuk mewujudkan Unimus yang maju di butuhkan semangat dan fokus, komitmen dan sinergi, juga profesional dan proporsional” tambah Rektor. “Tahun 2018-2019 akselerasi pada berbagai lini terus dilanjutkan, dengan terus memperkokoh sinergi segenap kemampuan dan sumber daya yang dimilikinya serta melakukan jejaring secara luas dengan dilandasi oleh komitmen bersama yang mengakar terhadap nilai-nilai Al Islam dan Kemuhammadiyahan menuju universitas bertaraf  internasional yang sehat dan berdaya saing dengan dilandasi nilai-nilai keislaman.  Melalui peran aktif dari seluruh komponen di Unimus dan dengan didasari oleh semangat kebersamaan, pengabdian, serta tekad yang luhur, Unimus akan mampu mewujudkan pendidikan berkualitas dan berkarakter” tandas Prof. Masrukhi. Rektor juga mengungkapkan bahwa civitas akademika Unimus harus bersyukur karena telah menjadi bagian dari Unimus. “Syukur telah menjadi bagian dari Unimus diimplentasikan dengan bekerja dan berkarya sebaik-baiknya disertai keikhlasan melayani” paparnya.

Pada acara yang di ikuti oleh pimpinan Unimus, Dosen dan tenaga kependidikan tersebut juga di paparkan tentang program peningkatan kesejahteraan karyawan berupa penyediaan perumahan bagi karyawan melalui pengadaan Unimus Residence. Melalui paparan yang di sampaikan oleh Direktur Internasional Relationship Officer (IRO) Unimus Muhammad Yusuf, Ph.D di sampaikan bahwa ke depan Unimus akan sangat progresif sehingga perlu di pikirkan kesejahteraan karyawan. “Unimus Residence menjadi solusi bagi karyawan yang belum memiliki rumah atau bagi karyawan yang akan menyiapkan permahan  bagi putra dan putrinya” paparnya. Dosen dan tenaga kependidikan yang hadir sangat  antusias menanggapi tawaran tersebut.

Reportase UPT Humas & Keprotokoleran

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *