Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Serah Terima Mahasiswa Program Studi Profesi Kedokteran Gigi Unimus ke RSGM

Semarang | Jumat (09/11/2018) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) mengadakan kegiatan serah terima mahasiswa Program Studi Profesi Kedokteran Gigi ke Rumah Sakit Gigi dan Mulut Unimus. Adapun jumlah mahasiswa yang diserahkan ke pihak RSGM sebanyak 33 orang yang telah dinyatakan lulus Sarjana Kedokteran Gigi dan lulus . Hadir dalam kesempatan tersebut, drg. Retno Kusniati., M.Kes selaku Wakil Dekan 1 FKG Unimus dan drg. Bawa Adiwinarno, M.MedEd selaku Direktur RSGM Unimus.

 

 

Dalam sambutannya, drg. Retno menyatakan bahwa sebagai Dokter Muda, mahasiswa Profesi Kedokteran Gigi harus selalu mentaati peraturan dan bisa bersikap profesional. “Hal ini harus dilakukan dalam upaya untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat selama menjalani pendidikan dokter di RSGM Unimus, “jelasnya. Drg. Retno juga menambahkan pesan pentingnya untuk menjaga attitude yang baik terhadap siapapun seperti rekan kerja, pimpinan, bahkan kepada pasien sekalipun.

 

 

Direktur RSGM Unimus menerima seluruh Dokter Muda dan berpesan untuk seluruh Dokter Muda agar selalu menjaga nama baik almamater dan selama menjalani pendidikan dokter agar selalu berhati-hati dalam melakukan tindakan medis. “Saya harapkan kepada semua Dokter Muda agar kalian selalu jujur, disiplin, dan berkomitmen tinggi dalam menjalani tugasnya selama di RSGM Unimus,” ujarnya. Kegiatan dilanjutkan dengan penjelasan tata tertib program studi profesi dokter gigi dan pembagian Dental Unit serta Hospital Tour di RSGM Unimus.

 

Mahasiswa Profesi Kedokteran Gigi saat mengikuti Hospital Tour

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *