Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Bangun Personal Branding Bagi Mahasiswa, FKG Unimus Gelar Workshop

Semarang | Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) mengadakan Workshop Personal Branding dengan tema “How to Build Your Personal Branding”, Kamis (14/03/2019). Kegiatan ini merupakan rangkaian program untuk membekali softskill mahasiswa sebelum melaksanakan pembelajaran di International Medical University, Universiti Sains Islam, dan Universiti Kebangsaan Malaysia.

 

Dekan FKG Unimus drg Budiono M.Pd memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan

 

Hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara, Dekan FKG Unimus drg. Budiono M.Pd. Pihaknya menyampaikan bahwa personal branding merupakan suatu hal yang penting sebagai seorang dokter gigi. “Selain bertujuan untuk mengenalkan diri ke masyarakat, juga untuk menonjolkan ciri khas / keunggulan dari masing-masing individu dibanding dengan yang lain. Harapannya dengan adanya kegiatan ini mahasiswa memiliki softskill yang baik terutama dalam komunikasi / berbicara yang berkontribusi dalam membranding diri, “ jelasnya.

 

Adi Siswowidjono menyampaikan materi tentang Public Speaking

 

Acara yang oleh dosen dan mahasiswa tersebut, menghadirkan dua pembicara dari kalangan presenter dan praktisi dibidang public speaking, yakni Nezza Gozal dan Adi Siswowidjono. Nezza Gozal menyampaikan materi tentang Personal Branding dan Self Awareness sedangkan Adi Siswowidjono memaparkan materi Public Speaking. Kegiatan diakhiri dengan penyerahan plakat yang diberikan oleh Dekan dan Ketua Program Studi kepada kedua narasumber dilanjutkan dengan foto bersama.

 

Penyerahan plakat oleh Dekan dan Ka Prodi diberikan kepada kedua narasumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *