Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Forum Ketua Himpunan (Forkahim) IKAHIKMI Wilayah III 2019

Semarang | Himpunan Mahasiswa Pendidikan Kimia Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menggelar Forum Ketua Himpunan (Forkahim) dan Leadership Training IKAHIKMI Wilayah III Tahun 2019, pada Sabtu (30/03/2019). Acara yang bertemakan “Dengan Semangat Kebersamaan, Ciptakan IKAHIMKI Yang Berkemajuan” ini, bertempat di Aula Gedung FK Unimus dan dihadiri oleh ratusan peserta dari 13 organisasi di Wilayah III (Solo, Yogyakarta, Semarang, Purwokerto) diantaranya HIMAKI UNY, KMK UGM, HMPS Kimia UINSUKA, HMPS Pendidikan Kimia UINSUKA, HMPK UII, KOVALEN UNS, HIMAK UII, HIMAMIA UNS, HIMAMIA Unnes, HMS Kimia UIN Walisongo, HKM Undip, HIMAKIM Unseod, serta HMK UII termasuk HIMADIKMIA Unimus.

 

 

Hadir untuk memberikan sambutan sekaligus membuka acara, Ketua Program Studi S1 Pendidikan Kimia, Fitria Fatichatul H., S.Si, M.Pd. Pihaknya menyampaikan bahwa mahasiswa Kimia adalah mahasiswa yang menginspirasi. “Saya selalu terinspirasi dengan semangatnya mahasiswa Kimia. Karena semangat tersebut saya harap kalian dapat menjadi mahasiswa yang visioner. Selain itu, jangan jadikan acara hari ini sebagai sesi musyawarah saja namun dapat menjadi tambahan ilmu kalian untuk dapat memecahkan masalah ataupun meluruskan hal-hal yang nantinya bisa dimanfaatkan dalam teknologi maupun keilmuan dalam bidang Kimia, “ tandasnya.

 

 

Menghadirkan 3 pembicara yakni Muhammad Riza (Public Speaking), Imam Syafi’i (Leadership), serta Muhammad Amrul Fatih (Sejarah HIMADIKMIA) acara diikuti peserta dengan antusias. Diawali dengan perkenalan masing-masing organisasi dan dilanjutkan dengan sesi dari pemateri serta tanya jawab.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *