Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Pembinaan Dosen Unimus Menuju Universitas Unggul di Era Global

Semarang | (10/04/2019) Era globalisasi telah menuntut setiap perguruan tinggi agar mampu tumbuh berkembang dengan akselerasi yang tinggi. Adanya kecenderungan perubahan yang begitu cepat tersebut, selayaknya segera diantisipasi oleh setiap perguruan tinggi di Indonesia, termasuk Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) dengan melakukan langkah-langkah pembenahan yang strategis menuju Perguruan Tinggi yang berkemajuan dengan semangat bersaing yang dijiwai oleh ruh perjuangan Islam.

 

 

Untuk menjembatani hal tersebut, Unimus menggelar acara pembinaan dosen dengan tema “Menuju Universitas Unggul di Era Global”. Digelar di Aula FK Unimus, menghadirkan narasumber Prof. Dr. H. Edy Suandi Hamid, M. Ec selaku Wakil Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah. Acara yang diikuti oleh ratusan tenaga pendidik/dosen tersebut dimoderatori oleh Dr. Hardi Winoto, S.E., M.Si (Dekan FE Unimus).

 

Hadir untuk memberikan sambutan, Rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd. Pihaknya menyampaikan bahwa Prof. Dr. H. Edy Suandi Hamid, M. Ec adalah sosok yang memotivasi dirinya. “Beliau adalah orang pertama yang memotivasi bahwa Unimus harus maju, dan Alhmadulillah seluruh elemen di lingkungan Unimus saling mendukung dan kita punya obsesi serta target bahwa re-akreditasi AIPT nanti menjadi “A”, “ ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *