Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Hadapi Perkembangan Politik Korkom IMM Unimus Gelar Seminar Nasional

IMM Unimus

Sambutan Pembina IMM Unimus “Abdul Azis, M.pd”

Semarang | (27/04/2019) Sebagai salah satu rangkaian kegiatan milad Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang ke 55 tahun, Korkom IMM Unimus gelar Seminar Nasional mengangkat tema “ Aktualisasi Peran Pemuda Dalam Menyongsong Arah Baru Politik Bangsa”. Hadirkan narasumber ketua Dewan Pimpinan Pusat IMM Najih Prasetio dengan moderator Ketua umum Korkom IMM Unimus Fashih Fathi Rodlia. Melalui seminar ini Korkom IMM Unimus mengajak mahasiswa khusunya mahasiswa yang tergabung dalam organisasi Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) menjadi mahasiswa yang mampu dan bisa menghadapi perubahan dan perkembangan bukan hanya teknologi, tetapi juga politik. Pada jaman sekarang yang sudah masuk perkembangan industry 4.0 menuntut semua pihak terutama mahasiswa harus mampu menjalankan perkembangan tersebut untuk kemajuan bangsa.

Sambutan Ketua Umum IMM Kota Semarang diwakili oleh Imawan Hani

Aktualisasi peran pemuda sangat penting di berikan kepada mahasiswa karena dalam perkembangan dan kemajuan bangsa mahasiswa harus bisa memegang kendali dan ikut menentukan arah politik bangsa sebagai generasi penerus kelak baik dalam urusan kepemerintaham maupun ekonomi. Pembina IMM Abdul Azis, M.Pd dalam sambutan dan sekaligus membuka kegiatan seminar tersebut menyampaikan terselenggarakan acara tersebut merupakan titik awal mahasiswa yang tergabung dalam IMM dalam menghadapi perkembangan Teknologi dan Politik, dengan tema yang telah ditentukan khususnya pada bidang politik mahasiswa diharapkan bukan hanya menjadi penonton tetapi juga sebagai pelaku dalam menentukan perkembangan dan arah pilitik yang ada di Negara Indonesia. Sebagai warga Negara yang baik khusunya pemuda harus ikut serta dalam menentukan perkembangan suatu Negara menuju kearah yang baik, dan sebagai generasi penerus bangsa harus mampu mengaktialisasikan diri berperan aktif demi kemajuan bangsa, menjadi pelopor dan garga depan dalam perjuangan membela bangsa.

IMM Unimus

Pengisi Acara Najih Prastio “Ketua DPP IMM Semarang” (Kanan) dimoderatori oleh Fashih fathi Rodlia” Ketua Korkom Unimu (kiri)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *