Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

FKM Unimus Gelar Angkat Sumpah Ahli Kesehatan Masyarakat

Semarang | (07/07/2019)  Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menyelenggarakan upacara angkat sumpah Ahli Kesehatan Masyarakat program studi S1 Kesehatan Masyarakat. Acara digelar di Gedung Labkes Unimus. Ketua program studi, Dr. Sayono, S.KM, M.Kes (Epid) dalam laporannya  menyampaikan bahwa angkat sumpah diikuti oleh 24 lulusan S1 Kesehatan Masyarakat. “Total peserta angkat sumpah Ahli Kesehatan Masyarakat periode pertama adalah 24 orang, dengan lulusan terbaik dari program studi S1 Kesehatan Masyarakat pada wisuda ke-30 lalu adalah Vinisa Nurhayati, S.K.M, Rizky Indah Lestari, S.K.M, dan Siti Nur Muliati Sholikha, S.K.M, “ paparnya.

 

 

Hadir untuk melantik Ahli Kesehatan Masyarakat adalah Pengurus Daerah IAKMI Jawa Tengah, Irwan Budiono, S.K.M., M.Kes (Epid). Upacara angkat sumpah Ahli Kesehatan Masyarakat diakhiri dengan penandatanganan naskah sumpah oleh perwakilan dari program studi S1 Kesehatan Masyarakat di depan pimpinan fakultas dan disaksikan oleh rohaniawan, dalam hal ini yang bertindak adalah Ketua Lembaga Studi Al Islam dan Kemuhammadiyahan Rohmat Suprapto, S.Ag, M.Ag.

 

 

Hadir untuk memberikan sambutan, Dekan FKM Unimus Mifbakhuddin, S.K.M, M.Kes. Pihaknya menyampaikan bahwa lulusan Unimus khususnya program studi S1 Kesehatan Masyarakat memiliki tanggung jawab yang besar. “Kedepan nanti, kalian semua jadilah orang yang jujur serta jadikan moment angkat sumpah hari ini sebagai babak awal episode kahidupan kalian. Sehingga persiapkan bekal dan terus tingkatkan kompetensi yang masih kurang di bidang kesehatan masyarakat, “harapnya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *