• Post author:
  • Post category:Agenda

SEMARANG | Unimus, Musyawarah Wilayah Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Provinsi Jawa Tengah bakal de gelar pada 17-20 Desember 2015 di Kota Kudus.

Kegiatan ini bakal menentukan Ketua PWM Jawa Tengah yang menjadi orang nomor 1 di Muhammadiyah se Jawa Tengah itu. Gregetnya sudah mulai terasa sejak saat ini, pada tahapan penjaringan Calon Ketua PWM (Rilis dari Sekretariat PWM Jateng melalui Akun Sosial Medianya) telahberhasil  menjaring 50 (lima puluh) candidat.

Rektor Unimus Masuk Bursa Calon Ketua PWM Jateng 2015-2020
Rektor Unimus Masuk Bursa Calon Ketua PWM Jateng 2015-2020 (nomor urut sesuai masuknya formulir kesediaan ke sekretariat PWM Jateng)

Dari 50 orang tersebut kader-kader Muhammadiyah di Universitas Muhammadiyah Semaqrang (Unimus) masuk dalam bursa pencalonan, yang diantaranya adalah Rektor Unimus sekarang Prof. Dr. H. Masrukhi, M.Pd. dan mantan rektor Unimus Prof. Dr. H. Djamaluddin Darwis, M.A.. Di samping itu Dekan Fakultas Ekonomi Unimus H. Setiya Iriyanto, SE, MSi, Ketua Lembaga Al Islam dan Kemuhammadiyahan (LSIK) Unimnus Rochmat Suprapto,  M.Ag., Dosen Fakultas Kedokteran Unimus Dr. dr. H. Shofa Chasani, Sp. PD,. KGH menjadi candidat kuat untuk memimpin Muhammadiyah di Jawa Tengah. (Sumber: PWM Jawa tengah). Selain mereka juga Ketua Badan Pembina Harian (BPH) Unimus Bapak H. Widadi, S.H. menjadi candidat yang patut diperhitungkan.

Selamat dan Moga Sukses Musywil PWM Jateng 17-20 Desember 2015.

 

Loading