Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Unimus

123 456 789

info@example.com

Goldsmith Hall

New York, NY 90210

07:30 - 19:00

Monday to Friday

Unimus Fasilitasi SMA Negeri di Sumatera Barat International Mobility di Malaysia

Rektor Unimus bergambar di Lincoln University of College Malaysia bersama 45 Kepala sekolah SMA negeri dan kepala dinas pendidikan Sumatera Barat

Kuala lumpur (13/02/2018)  | Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) kembali lakukan International Mobility Program. Kali ini Unimus mendampingi dan memfasilitasi rombongan 45 orang terdiri dari kepala sekolah SMA Negeri perwakilan se-kabupaten / Kota di Provinsi Sumatera Barat dan Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat. Kegiatan international mobility berlangsung di Malaysia dari tanggal 11-13 Februari 2018.

Rektor Unimus bersama Kepala Kepala Dinas Pendidikan Sumatera Barat didampingi President Lincoln University of College usai penandatanganan MoU.

Rombongan dipimpin langsung oleh Rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd dan Direktur International Relationship Officer (IRO) Unimus Muhammad Yusuf, PhD. Rombongan yang mendapat surat tugas dari Gubernur Sumatera Barat tersebut di terima langsung oleh Prof. Dato Bibi Florina Abdullah, President Lincoln University College Malaysia.

Rektor Unimus mengungkapkan bahwa kegiatan international m.obility dilakukan untuk membangun jejaring lebih luas berskala international dan memfasilitasi internationalisasi sekolah-sekolah. “Sekolah perlu meningkatkan internasionalisasi lembaganya karena penting adanya jejaring internasional untuk pengembangan mutu pembelajaran dan penting pula sebagai poin dalam akreditasi sekolah. Unimus menggandeng sekolah untuk membangun jejaring yang lebih luas lagi di kancah Internasional” ungkap rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi. Kegiatan internasionalisasi tersebut antara lain dilakukan melalui MoU dengan Lincoln University College (LUC) dan short course program teaching methodology class di LUC. Kunjungan ke KBRI di Malaysia juga diagendakan dalam kegiatan tersebut untuk mempelajari peluang internasionalisasi di perguruan tinggi lain di Malaysia.

Reportase UPT Kehumasan dan Keprotokoleran

Comments are closed.