Semarang – Program studi S1 Statistika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) terima mahasiswa baru program Lintas Jalur tahun akademik 2022-2023, pada Sabtu (01/10/2022). Dihadiri oleh Wakil Dekan I (Tiani Wahyu Utami, M.Si), kepala Program Studi (Indah Manfaati Nur, M.Si) dosen dan sivitas akademika di lingkungan S1 Statistika FMIPA.

Sambutan disampaikan oleh Kaprodi Statistika Indah Manfaati Nur, M.Si. Pihaknya menyampaikan setelah 2 tahun ada wabah pandemi yang membatasi pertemuan secara langsung, akhirnya bisa menyambut mahasiswa baru lintas jalur secara tatapmuka langsung, dan siap memberikan layanan yang maksimal. “Masta ini penting untuk dilaksanakan guna memperkenalkan lingkungan kampus, budaya akademik, dosen, sivitas akademika maupun mahasiswa. Kedepannya diharapkan S1 Statistika bisa memberikan pelayanan dan komunikasi secara optimal sehingga percepatan masa studi lebih optimal, “ ungkapnya.

Wakil Dekan I Tiani Wahyu Utami M.Si menyampaikan ucapkan selamat datang dan bergabung dengan FMIPA UNIMUS khususnya di prodi S1 Statistika. “Saya harap di program lintas jalur mahasiswa dapat menyelesaikan pendidikan secepat mungkin satu setengah tahun,  manfaatkan sebagai mahasiswa UNIMUS semaksimal mungkin, “ paparnya.

 

Loading

Leave a Reply