Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Pelantikan Pejabat Struktural di Unimus Periode 2020 – 2024

Semarang | (11/03/2020) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) kembali melantik pejabat struktural periode 2020-2024. Pelantikan dipimpin oleh Rektor Unimus Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd dengan disaksikan Ketua Badan Pembina Harian (BPH) H. Widadi, S.H, para Wakil Rektor dan jajaran pimpinan di lingkungan Unimus.

 

 

Adapun yang dilantik yakni 3 pejabat 2 Ketua Lembaga dan 1 Kepala Biro serta penyerahan SK bagi pejabat struktural lain. Adapun pejabat yang dilantik yakni Rudy Ismarsono, SE sebagai Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan ; Muh. Ruyani S.Kom sebagai Kepala Bagian Rumah Tangga dan Perlengkapan ; Achadi, S.M sebagai Kepala Sub Bagian Penataan Ruang, Inventaris dan Monitoring ; serta Renny Hersusanti, A.Md sebagai Kepala Bagian Akademik. Dilanjutkan dengan Dr. Rochdi Warsono, M.Si sebagai Kepala Lembaga Al-Islam Kemuhammmadiyah dan Mata Kuliah ; Muhammad Yusuf M.Si, Ph.D sebagai Kepala Lembaga Kerjasama, Urusan Internasional dan Keprokoleran ; Slamet Riyadi, S.Kom sebagai Kepala Tata Usaha Fakultas Kesehatan Masyarakat ; Badrun Ali, SE sebagai Kepala Tata Usaha Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam dan Fakultas Kedokteran Gigi ; Munadhirin, S.Pd, M.Si sebagai Kepala Tata Usaha Fakultas Teknik ; Dr. Ir. Nurrahman, M.Si sebagai Kepala Laboratorium Riset dan Hewab Coba ; Muhammad Rully Syahirul Alim, SE sebagai Sekretaris Rektor serta Dr. Siti Aminah, M.Si. Kepala UPT Pondok Pesantren Putri KH. Sahlan Rosjidi.

Rektor Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd melalui sambutannya menyampaikan bahwa pelantikan institusi tersebut ibarat orchestra. “Masing-masing elemen saling melengkapi dan mengisi disaat yang tepat karena semua saling bersinergi. Analisis-analisis ini yang mendasari Unimus melakukan mutasi pejabat. Sesuai aturan kepegawaian di Unimus pergeseran jabatan agar terjadi fleksibilitas dan dinamisasi , “ paparnya.

Dilanjutkan dengan sambutan Ketua BPH Unimus. Pihaknya menyampaikan bahwa pelantikan pejabat struktural periode 2020-2024 merupakan acara penting untuk menyongsong masa depan Unimus. “Selain itu juga untuk mengembangkan serta memperkokoh struktur dan kultur di Unimus. Kultur dibangun untuk suasana yang menggembirakan bagi proses pendidikan. Oleh karenanya pejabat baru bisa menjadi komponen penting sumber energi yang memberi penguatan pimpinan Universitas agar tercapai cita-cita instusi, “ jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *