Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Semarang | Jumat dan Sabtu (8-9/1/2021), Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Semarang mengadakan kegiatan  Lokakarya penyusunan Visi Misi , Tujuan dan Sasaran Fakultas dan Prodi. Acara diselenggarakan secara daring dan luring. Acara dihadiri narasumber, stakeholder yg terkait, seluruh dosen, perwakilan alumni, wahana pendidikan pengguna lulusan, dan mahasiswa secara daring di hari pertama dan dilanjutkan hari kedua secara luring oleh tim penyusun visi misi FK Unimus untuk merumuskan visi misi berdasar masukan seluruh stakeholder.


Acara ini dibuka oleh dr. Wahju Budi Martono Sp.THT-KL, Msi.Med selaku Dekan FK Unimus dan turut mengundang narasumber pakar sistem organisasi kesehatan dr. Sudiro, MPH, Dr.Ph ; Komisi IX DPR RI Dr. Edi Wuryanto, S.Kp, M.Kep; Kadinkes kota Semarang dr. Abdul Hakam, SpPD; Ketua AFKSI (Asosiasi Fak Kedok Swasta Indonesia) Prof. Dr. dr. Wawang S. Sukarya, SpOG(K), MARS, MH.Kes; Ketua APKKM (Asosiasi Pend Kedokteran dan Kesehatan Muhammadiyah) Prof Dr. dr. EM Sutrisna, M.Kes; ARSAMU (dr. Umi, SpKFR); dan Ketua MPKU PP Muhammadiyah Drs. H. Mohammad Agus Samsudin, MM.


Acara ini dilaksanakan sebagai wujud peninjauan Kembali visi misi FK Unimus dan diharapkan visi misi yang baru dapat menjawab tantangan Pendidikan kedokteran dalam menghadapi permasalahan kesehatan dan tuntutan kompetensi lulusan dokter di masa yang akan datang.

Reportase Humas Unimus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *