Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

FKG Unimus Ambil Sumpah 15 Dokter Gigi Baru

Semarang | (03/02/2021) Sebanyak 15 orang dokter gigi baru mengikuti prosesi angkat sumpah dokter gigi kedua Profesi Dokter Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) dengan protokol pencegahan Covid-19. Dilaksanakan di Quest Hotel Semarang, acara angkat sumpah dihadiri oleh Wakil Rektor III Unimus (Dr. Samsudi Rahardjo, MM. , MT.), Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia Pengurus Wilayah Jawa Tengah cabang Semarang (Prof. Dr. drg. Dyah Fatmasari, MDSc), Direktur RSGM Unimus (drg. Dwi Windu Kinanti A, MMR) serta segenap sivitas akademika FKG Unimus.

Dekan FKG Unimus Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA mengambil sumpah 15 dokter gigi baru. Ke-15 dokter baru FKG Unimus yang mengikuti sumpah dokter hadir didampingi orang tuanya yaitu drg. Tri Utari Sari Dewi (putri dari Bp. Giarso Wandoyo), drg. Herlin Ika Yuni Arista (putri dari Bp Kustiyono), drg. Syabilla Audina (putri dari Bp. Suratno, S.H.), drg. Nisa Soffiyani (putri dari Bp. E. Suryadi), drg. Salsabila Milatina Askiyah (putri dari Bp. Moh. Mirza), drg. Hesti Widyawati (putri dari Bp. Herman), drg. Khaleda Shafiratunnisa (putri dari Bp. Tuban Saparyono), drg. Maulida Dara Harjanti (putri dari Bp. Bambang Jatmiko), drg. Hanum Laksita Intan Hapsari (putri dari Bp. Dr. Sri Lahir MPd), drg. Nida Khairunnisa (putri dari Kristiono, S. SiT), drg. Geeta Ariyanti (putri dari Bp. Ariyanto), drg. Mutia Ulfah (putri dari Bp. Sobirin), drg. Akhfa Muntaha Anggraini (putri dari Wiyoto, SH, MHKes), drg. Dinda Rifka Mutiara (putri dari Bp. H. Wantoro, S.H.), serta drg. Ririn Aprilia Lacana (putri dari Bp. Amirudin Latjana). Dalam prosesi angkat sumpah dokter gigi tersebut, drg. Tri Utari Sari Dewi menjadi lulusan terbaik dengan raihan IPK 3.93.

Hadir untuk memberikan sambutan Dekan FKG Unimus Dr. drg. Risyandi Anwar., Sp.KGA. Pihaknya menyampaikan rasa syukur atas agenda pengambilan sumpah dokter gigi periode II tersebut. “Alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan dan kesehatan dari Allah SWT karena rahmat dan karuniaNya kita bisa mengadakan acara pengambilan sumpah dokter gigi periode II. Sumpah dokter gigi yang diselenggarakan kedua kalinya di FKG Unimus ini sebagai salah satu upaya agar dokter gigi melakukan pekerjaan secara profesional serta masyarakat terlindungi, “ paparnya. Menambahkan, Wakil Rektor III Unimus dalam sambutannya memberikan selamat atas pengambilan sumpah dokter gigi periode II. “Ilmu kalian akan diakui oleh masyarakat sehingga keprofesionalisme kalian tetap harus ditingkatkan. Dengan dilantiknya 15 dokter gigi baru FKG Unimus telah meluluskan 20 dokter sampai saat ini, dan mereka telah tersebar untuk mengabdikan diri di berbagai wilayah di Indonesia, “ ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *