Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Unimus Terima Kunjungan Tim Penilaian Ulang BMN PP-PTS Dikjen Dikti

Semarang – Direktorat Kelembagaan Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Tahun Anggaran 2019 memberikan bantuan Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta (PP-PTS) yang telah diberikan kepada Perguruan Tinggi Swasta di seluruh Indonesia berupa peralatan penunjang kegiatan belajar mengajar sehingga dapat dimanfaatkan untuk mengembangkan potensi yang dimiliki. Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) sebagai salah satu PTS di Indonesia, menerima  peralatan sebanyak 14 unit/set senilai Rp 1.103.249.250,- (satu milyar seratus tiga juta dua ratus empat puluh sembilan ribu dua ratus lima puluh rupiah).

Sebagai salah satu persyaratan hibah perlu dilakukan penelitian/penilaian Barang Milik Negara yang dihibahkan sebagai dasar penandatanganan naskah hibah BMN antara Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dengan Pimpinan Perguruan Tinggi dan Pimpinan Badan Penyelenggara Perguruan Tinggi. Berlatar belakang hal tersebut, Unimus menerima kunjungan tim penilaian ulang Barang Milik Negara Program Pembinaan Perguruan Tinggi Swasta, pada Senin (01/03/2021).

Syaiful Bachri dan tim sebagai penilai dari Direktorat Kelembagaan, Ditjen Pendidikan Tinggi mengecek secara langsung kondisi peralatan hibah yang ada di Unimus, baik yang berada di Lab. Promkes FKM Unimus, Lab. Hewan Coba, serta lab.lainnya dan didampingi oleh Rektor Unimus (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd), Wakil Rektor I (Dr. Budi Santosa, M.Si., Med), Kepala LPPM (Dr. Purnomo, S.T., M.Eng), Kepala LK3UI (M.Yusuf, S.STPi, M.Si,Ph.D), Dekan FKM (Dr. Sayono, S.KM, M.Kes (Epid)), dan jajaran sivitas akademika lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *