Alhamdulillah, tepat di tanggal 4 Agustus 2021 ini, Unimus genap berusia 22 tahun. Dan diusianya yang ke-22 tahun ini, Unimus terus mengembangkan berbagai aspek, diantaranya pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), pengembangan akademik dimana Unimus sedang berproses untuk akreditasi Institusi Perguruan Tinggi menuju Akreditasi A.

Unimus juga terus mengembangkan kampus Unimus menjadi kampus Eduwisata. “Hal tersebut disampaikan oleh Rektor Unimus Prof. Masrukhi usia pertemuannya dengan Tim LazisMu Wilayah Jawa Tengah, di ruang rapat Rektorat Unimus”. “Kita sekarang sedang menyelesaikan pembangunan dua tower 8 lantai untuk Fakultas Tekhnik dan MIPA dan  pembangunan Rumah Sakit Pendidikan dilahan seluas 2,4 hektar .

Selain itu, saat ini Unimus sedang  mengembangkan UnimusFarm untuk peternakan diatas lahan seluas 1,4 hektar . Sehingga dengan konsep Eduwisata ini, kita harapkan Unimus sebagai Perguruan Tinggi dibawah Persyarikatan Muhammadiyah, akan menjadi menyenangkan bagi mahasiswa dan masyarakat untuk kuliah di Unimus”, lanjut Rektor

Loading

Leave a Reply