Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Tasyakuran dan Tinjauan Pembangunan Gedung FT-FMIPA, Rusunawa Ponpes Putra & BLK

Semarang – (17/09/2021) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) mengadakan tasyakuran guna mewujudkan visi bermutu unggul sekaligus peninjauan proyek pembangunan berbagai gedung seperti gedung Fakultas Teknik, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FT-FMIPA), Rusunawa Pondok Pesantren Putra, Rumah Sakit Pendidikan Unimus dan Balai Latihan Kerja (BLK). Bertempat di  kampus terpadu Kedungmundu, acara dihadiri Ketua Badan Pembina Harian (BPH) UNIMUS Ir. Heru Isanawan, M.M dan anggota, Rektor Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd beserta jajaran pimpinan UNIMUS dan puluhan perwakilan mahasiswa dari berbagai organisasi.

“Kita bersyukur kepada Allah SWT karena rahmat sekaligus berkah-Nya, UNIMUS dapat berkembang pesat sampai sejauh ini. Contohnya pembangunan Rusunawa Ponpes Putra yang berasal dari hibah dari Kementrian PUPR senilai 11,9 milyar. Kita juga menerima hibah pembangunan gedung BLK (melalui Persyarikatan Muhammadiyah). Selain itu, UNIMUS juga sedang melaksanakan pembangunan UNIMUS FARM. Hari ini kalian semua diajak untuk melakukan tinjauan langsung agar semuanya dapat menghayati perkembangan kampus UNIMUS, “ ungkap Rektor dalam sambutannya.

Acara diawali dengan peninjauan gedung FT-FMIPA UNIMUS (serta tinjuan jarak jauh gedung lain), diakhiri dengan kegiatan pemotongan tumpeng oleh Rektor dan dilanjutkan dengan doa bersama. Alhamdulillah, aset lahan UNIMUS hingga saat ini mencapai 16,4 Hektar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *