Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Dekan FT Unimus Terima sebanyak 80 Mahasiswa Baru Kelas Karyawan dan Lintas Jalur

Semarang | Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) terima sebanyak 80 Mahasiswa Baru Kelas Karyawan dan Lintas Jalur Tahun Akademik 2021/2022, pada hari Jum’at (17/9/2021) di Aula lantai 3 Kampus 4 Unimus yang terletak di jalan Kasipah Semarang. kegiatan dihadiri oleh Dekan (Dr. Ir. Bagus Irawan, ST. M.Si.,IPM) Sekretaris Dekan (Lqman Assafat, ST., MT., M.Kom) Para Kaprodi, Dosen dan Sivitas Akademika Fakultas Teknik Unimus.

Kegiatan penerimaan Mahasiswa Baru Kelas Karyawan dan Lintas Jalur Tersebut dilaksanakan Secara Daring dan Luring (Hybrid) dengan diikuti oleh 80 Mahasiswa yang terdiri dari 25 Mahasiswa Program Studi SI Teknik Mesin, 44 Mahasiswa Baru Program Studi SI Teknik Elektro, dan 11 Mahasiswa Baru Program Studi SI Informatika. Para Mahasiswa Baru Program Kelas Karyawan dan Lintas Jalur tersebutb akan mulai mengikuti perkuliahan pada tanggal 25 September 2021.

Ditetapkan oleh Dekan Fakultas Teknik, Dr. Ir. RM. Bagus Irawan me nyampaikan kepada para Mahasiswa Baru, diharapkan walaupun berkuliah sambil bekerja tetap mengikuti perkuliahan dengan semangat, kreatif dan inovatis sehingga setelah lulus bisa menjadi nilai tambah di perusahan dimana para mahasiswa kelas Karyawan dan Lintas Jalur mengabdi. Menjadi Mahasiswa Kelas Karyawan bukan berarti akan berbeda dengan Mahasiswa dikelas reguler pagi. hanya waktu yang membedakan, akan tetapi kewajiban dan hak sebagai mahasiswa tetap sama, yakni menjalani perkuliahan dengan baik, disela sela waktu kerja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *