Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Rayakan Milad Yang Pertama, Unimus Mart Gelar Tasyakuran Dihalaman Kampus

Semarang | Jum’at (22/10/2021), bertempat dihalaman kampus Universitas Muhammadiyah Semarang, Unimus Mart gelar tasyakuran untuk merayakan Milad yang pertama yang jatuh pada tanggal 20/10/2021. Dan untuk memeriahkan Milad yang pertama Unimus  Mart juga menggelar Lomba Video Promosi yang ditujukan kepada Mahasiswa, sivitas Akademika Unimus dan Masyarakat Umum, juga didukung dengan pembagian doorprize bagi pelanggan setia Unimus melalui kupon yang sudah dibagian pada saat melakukan transaksi belanja sebelumnya.

Kegiatan tasyakuran dilaksanakan dengan didahului dengan adanya senam pagi yang rutin dilaksanakan setiap hari jum’at dengan maksud untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan Kesehatan bagi sivitas akademika dan juga Mahasiswa Unimus, dan kemudian dilanjurkan dengan pemotongan tumpeng sebagai tanda rasa syukur atas apa yang sudah diraih.  Hadir dalam tasyakuran tersebut Rektor (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd), para Wakil Rektor, kepala UPT Pengembangan Usahan dan Pengelola Unimus Mart (Andwiani Sinarasri, S.E., M.Si).

Di usia satu tahun tentunya ada pertumbuhan yang berarti sehingga membuat Unimus Mart mampu menunjukkan perkembangan yang menggembirakan, dimana Unimus Mart dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada seluruh sivitas akademika Unimus dan Masyarakat sekitar kampus untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari baik sembako maupun kebutuhan rumah tangga lainnya, sehingga memberikan feedback yang baik bagi perkembangan Universitas.

Dalam sambutannya kepala UPT Pengembangan Usaha (Andwiani Sinarasri, S.E., M.Si) menyampaikan di dalam perjalanan selama setahun Unimus Mart menjalani beberapa kemajuan dari kendala – kendala yang harus dilewati, terutama pada saat pertama kali membuka pelayanan, dimana kondisi ekonomi yang kurang baik dikarenakan pengaruh adanya pandemic covid – 19, sehingga harus bekerja keras untuk membawa Unimus Mart menjadi lebih baik lagi untuk kedepannya dan dikenal di Masyarakat umum.

Sementara itu selain Unimus Mart, Rekto (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd) juga menyampaikan dalam sambutannya akan dibuka  Café yang berada di lantai dua Gedung Unimus Mart dan juga Unimus Farm yang didalamnya terdapat peternakan dan juga cofeeshop dengan harapan sebagai salah satu sumber penghasilan atau Income Generating bagi Unimus, sehingga tidak hanya mengandalkan penghasilan dari mahasiswa dan penelitian sivitas akademika saja.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *