Semarang | Rabu (18/5/2022) Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus)  menggelar Tasyakuran dalam rangka menyambut guru besar pertama di Unimus Prof. Dr. Ir. Purnomo, M.Eg. yang dihadiri oleh Rektor (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd) para Wakil Rektor, Kepala Lembaga, Biro, Dekan dan Kepala Program Studi di lingkungan Unimus.

“Dengan adanya Guru Besar atau Profesor yang pertama di Fakultas Teknik Unimus, harapannya dapat mendorong Dosen – Dosen yang ada di Unimus khsuusnya Fakultas Teknik bisa meningkatkan jabatan Funsional yang dimiliki ke jenjang yang lebih tinggi untuk menjadi Guru Besar berikutnya” kata Dr. Bagus saat memebrikan Sambutannya

Selain itu Rektor juga menyampaikan selamat kepada Prof. Purnomo atas gelar yang baru dirain sebagai guru Besar yang pertama dari Unimus. Kedepannya semoga bisa menjadi motovasi untuk semua Dosen yang ada di unimus dan bergelar Doktor untuk mempercepat peningkatan jabatan Fungsionalnya sehingga akan menghasilkan Profesor – Profesor baru.

Harapannya dengan adanya Guru besar asli dari Unimus dapat memberikan kepercayaan terhadap masyarakat untuk mendaftarkan anak – anaknya untuk masuk dan berkuliah di Unimus, sehingga akan menambah rasio student Budy maupun antusias Calon Mahasiswa Baru.

Loading

Leave a Reply