Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

UNIMUS Meriahkan Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation Technology Expo di De Tjolomadoe

De Tjolomadoe – (17/11/2022) Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) turut memeriahkan salah satu agenda Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah ke-48 yakni Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation Technology Expo (MITE) yang digelar di De Tjolomadoe Karanganyar. Muktamar Fair dan MITE merupakan fair terbesar dalam sejarah Muktamar Muhamadiyah Aisyiyah yang digelar dalam rangka memasarkan produk dan pengembangan teknologi untuk bisa memperlihatkan sejauh mana kemampuan Perguruan Tinggi Muhammadiyah dan Sekolah Muhammadiyah.

UNIMUS sendiri membuka beberapa stand guna memeriahkan agenda tersebut diantaranya stand untuk informasi penerimaan mahasiswa baru, cek kesehatan gula darah, asam urat dan kolesterol, sembako murah, produk roti UNIMUS bakery, air mineral UNIMUS Tirta, bekam murah serta produk batik ecoprint dari program studi Pendidikan Kimia. Hadir untuk memberikan dukungan Rektor UNIMUS Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd. Pihaknya mengunjungi stand UNIMUS yang tergabung dalam Muktamar Fair dan Muhammadiyah Innovation Technology Expo (MITE).

Ketua PP Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. K.H. Haedar Nashir, M.Si dalam sambutannya di pembukaan Muktamar Fair dan MITE mengungkapkan bahwa Muktamar Fair dan MITE dapat menjadi momentum akselerasi mobilisasi kapitalisasi dari produk ekonomi buat warga persyarikatan serta pengembangan inovasi teknologi warga Muhammadiyah. “Mendatang keberadaan Muktamar Fair dan MITE ini diharapkan sudah menjadi aktifitas berbisnis dan berteknologi sehar-hari. Muktamar Fair dan MITE sebagai awal bergulirnya Muktamar Muhamadiyah Aisyiyah yang bakal berlangsung mulai tanggal 18 hingga 20 November 2022. Untuk acara pembukaan Muktamar hari Sabtu (19/11/2022) sudah ada kepastian Presiden Joko Widodo akan hadir untuk membuka Muktamar sekaligus menyampaikan amanatnya, “ ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *