Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

UNIMUS dan UNIMAJU Jalin Kerjasama

Semarang – Guna meningkatkan mutu pendidikan di Perguruan Tinggi, Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) menjalin kerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Mamuju (UNIMAJU) Sulawesi Barat pada Selasa (22/11/2022). Bertempat di ruang rapat Rektorat, agenda kerjasama diimplementasikan dalam bentuk penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorandum of Agreement (MoA) antara UNIMUS dengan UNIMAJU.

Kerjasama dilakukan oleh program studi S1 Teknologi Pangan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan (FIKKES) serta program studi S1 Manajemen dan S1 Agribisnis dari Fakultas Ekonomi. Hadir mewakili UNIMUS untuk penandatanganan MoU dan MoA tersebut diantaranya Rektor UNIMUS Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd., Wakil Rektor I Dr. Budi Santosa, M.Si., Med, Wakil Rektor II Dr. Hardi Winoto,M.Si, Wakil Rektor III Dr. Samsudi Rahardjo, MM. , MT, serta ketua program studi terkait pelaksanaan MoA. Sedangkan dari UNIMAJU diwakili oleh Rektor Dr. H. Muh. Tahir, M.Si beserta para jajaran.

Diharapkan dalam kerjasama tersebut dapat menggabungkan keunggulan diantara kedua pihak. Mengingat dengan adanya kerjasama khususnya di jejaring persyarikatan Muhammadiyah, dapat meningkatkan kualitas dan relevansi sehingga turut meningkatan sinergi antar perguruan tinggi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *