Semarang | Alhamdulillah, Unimus kembali terima Surat Keputusan (SK) Guru Besar, Selasa (23/1/2024). Penyerahan SK diberikan oleh Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah Bimo Widyo Andoko, S.H., M.H. kepada Prof. Dr. Budi Santosa, M.Si.Med yang didampingi oleh Rektor Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd bersama dengan Para Wakil Rektor, Dekan serta Jajaran Pimpimnan Unimus, yang bertempat di ruang 209 Gedung Rektorat.

Penyerahan SK guru besar ini merupakan kali ke 3 yang Unimus terima. Harapannya dengan lahirnya Guru besar baru ini bisa lebih menguatkan Unimus untuk menjadi kampus yang berkualitas dan Unggul, menghasilkan lulusan yang berkualitas dan mampu bersaing dengan kampus lain baik di Jawa Tengah maupun Indonesia.

selain penyerahan SK Guru besar, Kepala LLDIKTI Wilayah VI Jawa Tengah Bimo Widyo Andoko, S.H., M.H. , juga menyerahkan SK kenaikan Jabatan Fungsional Lektor Kepala kepada 5 Dosen Unimus yakni Nuke Devi Indrawati, S.SiT., M.Kes., (Dosen Kebidanan), Eni Hidayati, , M.Kep., Sp.Kep., (Dosen Keperawtaan),  Fitria Fatichatul Hidayah, S.Si., M.Pd., (Dosen Pendidikan Matematika),  Muhammad Yusuf, SSt.Pi., M.Si., Ph.D., (Dosen Teknologi Pangan) dan Dr. Siti Aminah, S.TP.M.Si (Dosen Teknologi Pangan).

Beri sambutan Rektor Prof. Dr. Masrukhi meyampaikan selamat kepada 6 Dosen Unimus yang memperoleh kenaikan Jabatan Fungsional Guru Besar dan Lektor Kepala. “Selamat kepada 6 dosen yang mendapatkan kenaikan jabatan fungsional, terutama kepada Pak Budi Santosa yang telah mendapatkan gelar Guru Besar atau Profesor, dan 5 Dosen lain yang mendapat kenaikan sebagai  Lektor Kepala, selain itu saya juga ucapkan terimakasih pula kepada bapak Bimo yang selalu memberikan arahan dan bimbingan, khususnya bimbingan teknis administrative” Ucap Prof. Masrukhi.

Selain itu dalam sambutannya, Prof. Masrukhi juga sampaikan rasa Syukur atas kenaikan jabatan fungsional yang diperoleh 6 Dosen Unimus. “Saya Bersyukur sekali karena dengan kenaikan Jabatan Fungsional Dosen ini, akan mengutkan institusi dan Lembaga, juga untuk memotifasi dosen- dosen yang ada di lingkungan Unimus untuk terus berkarir dalam jabatan fungsionalnya, sehingga dengan peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) ini, nantinya harapan menuju Unimus Unggul akan terwujud”, Ujar Prof. Masrukhi Kembali.

Sementara itu Kepala LLDIKTI VI Jateng Bimo Widyo Andoko, S.H., M.H. juga menyampaikan dalam sambutannya Selamat Kepada Dosen Unimus yang telah mendapatkan kenaikan Jabatan Fungsional Guru Besar dan Lector Kepala dengan perolehan Prestasi yang diraih ini tentunya atas Kerjasama antara Pimpinan dan Seluruh Jajaran yang ada di kampus Unimus, khususnya bagi para Dosen yang mendapatkan SK kenaikan Jabatan pada hari ini. Selain itu beliau juga mendorong kepada seluruh Dosen Unimus untuk bisa lari cepat mempersiapkan diri untuk mengaploud usulan raihan Kenaikan Jabatan Fungsional, khususnya untuk Jabatan Guru Besar.

Loading

Leave a Reply

16 + eight =