Penyerahan Peserta BAPS Kepada Master Of Trining
Penyerahan Peserta BAPS Kepada Master Of Trining

Semarang | 17 Oktober 2016 Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) menggelar Baitul Arqom Purna Studi (BAPS) bagi calon peserta wisuda yang ke-25 tahun 2016. Kegiatan yang diperuntukkan sebagai pembekalan kepada alumni/calon peserta wisuda unimus dalam bidang keislaman dan kemuhammadiyahan khususnya, yang natinya dapat di amalkan dan diterapkan dalam kehidupan di lingkungan sekitar atau di dunia kerja.

Pengisian Materi Oleh Rektor Unimus
Pengisian Materi Oleh Rektor Unimus

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Lembaga Studi Islam dan Kemuhammadiyahan (LSIK) selama 5 hari bertempat di Rusunnawa Unimus Semarang. Acara dibuka oleh Rektor, Prof. Dr. H. Masrukhi M.Pd serta dihadiri oleh Wakil Rektor II Dr. Sri Rejeki S.Kp, M.kep, Sp.Mat Ketua Lembaga Studi Islam dan Kemuhammadiyahan, Rohmat Suprapto, S.Ag, M.Si Kepala BAAK, Slamet Riyadi, S.Kom, Dekan Fakultas lmu Keperawatan dan Kesehatan, H. Edy Susanto, S.Kp, M.Kes, Dekan dan Kaprodi di lingkungan UNIMUS.

Acara yang diisi 5 materi pokok yang berisikan Keislaman tersebut diikuti oleh  350 peserta dan dibagi menjadi 5 Gelombang, yang berasal dari berbagai program studi yang ada di UNIMUS. Yang selanjutnya para peserta akan mengikuti prosesi wisuda yang akan dilaksanakan pada tanggal 26 Oktober 2016.

Reportase UPT Kehumasan dan JIPc

Loading