Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Pelantikan dan Penyerahan SK Pejabat Struktural Universitas Muhammadiyah Semarang masa jabatan 2020 – 2024

Semarang | 1 Juli 2020 Rektor lantik dan serahkan SK kepada pejabat struktural masa jabatan 2020 / 2024 di lingkungan Universitas Muhammadiyah Semarang, terdiri dari Dr. Edy Soesanto, M.Kes, sebagai Kepala LP3M, Dr. Purnomo, S.T., M.Eng, sebagai Ketua LP2M, Dr. Ns. M. Fatkhul Mubin, S.Kep, M.Kep, Sp.Jiwa sebagai Wakil Dekan I Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan, Nuke Devi Indrawati, S.SIT, S.E, M.Kes, sebagai Wakil Dekan II Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan, dr. Arief Tajally Adhiatma, M.H.Kes, sebagai Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran, dr. Aisyah Lahdji, M.M., M.M.R., sebagai Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran, drg. DIka Agung Bakhtiao, Sp.Pros., sebagai Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi, drg. Retno Kuniati, M.Kes., sebagai Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran Gigi, Dr. Rahayu Astuti, M.Kes, sebagai Ketua Program Studi Kesehatan Masyarakat, Dr. Endang Tri Wahyuni Maharani, M.Pd., sebagai Sekretaris Bidang Pengembangan Pendidikan, Dr. Amin Samiasih, M.Si., Med., sebagai Sekretaris Bidang Penjaminan Mutu, Dr. Dini Cahyandari, M.T., sebagai Sektraris Bidang Penelitian, Herlisa Anggraini, S.KM, M.Si, Med., sebagai Sekretaris Bidang Pengabdian Masyarakat, KKN, dan Bakti Sosial, Ahmad Ilham, S.Kom., M.Kom., sebagai Sekretaris Bidang Publikasi, HAKI, dan Penerbitan, Novita Nining Anggraini, S.ST., M.Kes sebagai Sekretaris Bidang UPT Kehumasan dan Protokoleran, Ns. Sri Widodo, S.Kep, M.Sc., sebagai Kepala UPT Admisi dan Marketing, Andwiani Sinarasri, S.E., M.Si., sebagai kepala UPT Pengembangan Usaha, Gansar Timur Pamungkas, M.Kom., sebagai Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi, Iswahyudi Joko Suprayitno, S.Si., M.Pd., sebagai Sekretaris UPT Admisi dan Marketing, Muhammad Munsarif, S.Kom., M.Kom., sebagai Konsultan UPT Admisi dan Marketing, Ganjar Pamuji A.Md., sebagai Ka.Subbag. Umum dan Tata Laksana, Fadly Wahyu Kurnianto, A.Md., sebagai Ka.Subbag Administrasi kepegawaian, Mulyono, A.Md., sebagai Ka.Subbag Keoangkatan, Impassing, Muhammad Subri, S.T., M.T., acara dihadiri oleh Rektor Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan dan Para pimpinan di lingkungan Unimus.

Dalam sambutan rektor menyampaikan bahwa sesuai dengan surat edaran rektor tentang tatanan di era baru dalam pengangan, penyebaran dan memutus mata rantai penularan Covid – 19, agar dalam setiap menjalankan aktifitas sehari  – hari atau dlaam pekerjaan tetap menjaga jarak dan mematui semua aturan protokhol pemerintah. Rektor juga menyampaikan masih banyak hal yang harus dikembangkan dalam banyak aspek di lingkungan Universitas. Rektor menyampaikan kepada pejabat yang baru dilantik agar dapat meneruskan apa yang sudah dikerjaan oleh pejabat terdahulu, mengembangkan dan bekerja secara maksimal, menjadi penajabt yang luarbiasa demi kemajuan institusi sehingga bis amenjadi Perguruan Tinggi yang Unggul. Harapan rektor agar pejabar yang baru dilantik bisa selalu menjaga hungungan baik antar unit yang ada di lingkungan Universitas sehingga akan menciptakan atmosfer kerja yang positi dan kondusif sehingga kelak bisa memicu semangat bersama dalam menciptakan peningkatan – peningkatan diberbagai sektor, sehingga bisa menciptakan pelayanan – pelayanan yang prima terhadap kenyamanan perkuliahan bagi mahasiswa.

Selain itu Prof. Masrukhi juga menyampaikan bahwa patut berbaga dengan prestasi yang sudah diraih yaitu dengan diraihnya peringkat ke 61 dari 4600 perguruan tinggi baik negri ataupun swasta,  dan peringkat ke 7 dari yaitu dengan diraihnya peringkat ke 61 dari 4600 perguruan tinggi baik negri ataupun swasta,  dan peringkat ke 7 dari dari seluruh Perguruan TInggi Muhammadia Aisyiyah yang ada di Indonesia. Rektor berharap agar semua pihak yang ada di dalam lingkungan Unimus agar bisa berusaha semaksimal mungkin supaya semua mimpi – mimpi yang Universitas inginkan bisa tercapai dengan baik untuk menuju kampus yang unggul, yang mampu bersaing dengan kampus lainnya yang ada di Indonesia khususnya di Jawa Tengah dan di Kota Semarang, dengan demikian akan menghasilkan lulusan yang kompeten dan professional pada bidang yang dipilih ketika terjun dalam dunia kerja maupun bermasyarakat. Sementara itu Rektor Prof. Dr. Masrukhi juga mengharapkan agar bukan Cuma hanya dalam bidang pendidikan tapi juga bis amengeksplor dari semua bidang yang ada di Unimus khususnya pada bidang pengembangan usaha, memeprkenalkan produk dan brand yang dihasilkan di Unimus kepada khalayak umum seperti air minum mineral “Unimus Tirta” dan Unimus Bakhrie serta Unimus mart sehingga bisa menghasilkan banefit yang bis amenguntungkan bagi Institusi.

Disisilain Rektor berpesan kepada semua pihak pimpinan, dosen,ketua lembaga,  karyawan agar menjada kesehatan yang harus menjadi perhatian bersama terutama dari penyebarab covid 19 yang sudah menjadi pandemic di Indonesia bahkan di Dunia yang masih menunjukkan tren kenaikan penularan setiap harinya. Selalu mematuhi taat dan memegang teguh setiap aturan yang sudah diberikan oleh pemerintah tentang protokhol kesehatan dan penularan Covid – 19, selalu menjada kesehatan dan keselamatan diri serta lingkungan sekitar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *