Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Yudisium Mahasiswa Profesi Dokter Gigi Periode September 2020

Semarang | Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menggelar Yudisium untuk mahasiswa Profesi Dokter Gigi pada Rabu (16/09/2020) dengan tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19. Bertempat di Aula Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) Unimus, acara dihadiri oleh empat mahasiswa Profesi Dokter Gigi yang dinyatakan “kompeten” dalam Ujian Kompetensi Mahasiswa Program Profesi Dokter Gigi (UKMP2DG) periode September 2020. Adapun keempat mahasiswa tersebut adalah Hilma Falhil Mala, Dhony Miftahul Huda, Prisca Anindia Setyowati serta Glory Gustiara Firdaus.

Hadir untuk memberikan laporan Yudisium Wakil Dekan I , drg. Dika Agung Baktiar, Sp. Pros. Dalam laporannya, drg. Dika menyatakan bahwa FKG Unimus telah meluluskan 100 % mahasiswa Profesi Dokter Gigi dalam UKMP2DG. “Mahasiswa yang sudah lulus ujian kompetensi tersebut harus lebih semangat dalam belajar, tidak sampai disini saja serta diharapkan bisa dapat melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi, “ imbuhnya.

Dhony Miftahul Huda, salah satu perwakilan dari mahasiswa memberikan pesan dan kesan selama menempuh pendidikan Profesi Dokter Gigi di FKG Unimus. Dhony mengucapkan terima kasih kepada para dosen, tutor, karyawan, dan semua pihak yang telah membantu dalam proses pembelajaran di pendidikan Profesi Dokter Gigi. Acara dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang diserahkan oleh Wakil Dekan I dan didampingi Wakil Dekan II (drg. Retno Kusniati, M.Kes) serta ketua program studi Profesi Kedokteran Gigi Unimus (drg. Wuriastuti Kusumandari, Sp.Ort) kepada perwakilan mahasiswa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *