Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Grand Opening Unimus Mart, Ground Breaking dimulainya Pembangunan Rumah Sakit Pendidikan dan Toping Off Gedung GKB II

Semarang | Rektor Unversitas Muhammadiyah Semarang resmi membuka atau Geudng  Unimus Mart pada Selasa (20/10/2020) dengan disaksikan oleh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jawa Tengah (Drs. Tafsir, M.Ag) bersama Jajarannya, Kepala camat Tembalang, Lurah Kedungmundu, Ketua Badan Pembina Harian (H. Widadi, S.H.) dan jajarannya, Para Wakil Rektor, Dekan, Kaprodi, Ketua Lembaga, Kepala Biro, dan Dosen dilingkungan Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus).

Rektor (Prof. Dr. MAsrukhi, M.Pd) dengan didampingi Oleh Ketua PWM Jateng (kiri) Memotong Pita peresmian Grabd Opening Unimus Mart

Kegiatan Grand opening Unimus Mart merupakan salah satu dari tiga kegiatan yang dilaksanakan Unimus diantaranya Ground Breaking dimulainya pembangunan Gedung Rumah Sakit Pendidikan, Toping Off Gedung Kuliah Bersama II yang nantinya akan ditempati dan sebagai tempat perkuliahan oleh Fakultas Matematika dan Ilmu pengetahuan Alam, juga Fakultas Teknik. Dengan adanya tiga kegiatan tersebut harapannya bisa menjadi acuan perkembangan Universitas  Muhammadiyah Semarang di masa depan menjadi kampus yang unggul.

Potong Tumpeng peresmian dan pembukaan Unimus Mart oleh Rektor Unimus

Disela wawancara kepada wartawan Rektor menyampaikan bahwa didalam pengembangan, Unimus selalu memberikan sebuah perkembangan yang baru antaranya adalah program setahun yang akan dilaksanakan di tahun 2020, yaitu Pembukaan atau Launcihing Unimus Mart dan Klinik Pratama yang akan berada di jalan Petek Kota Semarang. Dengan harapannya bisa menjadi salah satu usaha untuk mendatangkan Income Generatif bagi perkembangan Universitas. Selain itu Rektor menyampaikan ditengah persaingan perkembangan supermarket yang ada khususnya dikota semarang, Unimus Mart meberikan pelayanan yang bebeda selain dengan memanfaatkan dari segi harga yang relatif bersaing dalam kompetisi bisnis lainnya, juga layanan jejaring yang dimiliki didalam warga Persyarikatan Muhammadiyah, mulai dari Ranting, Cabang, Pimpinan Daera, Pimpinan Wilayah dengan harapan bisa memberikan kemanfaatan bagi semua. Sementara itu  pelayanan lain yang ditawarkan dalam belanja selain Custemer bisa berbelanja Offline dengan mengunjungi toko, Unimus Mart juga menawarkan belanja dengan system Online dan Delivery.

“saya sampaikan apresiasi kepada Unimus dan mendukung dengan dibukanya Unimus Mart sebagai salah satu bentuk untuk mendukung pengembangan ekonomi Mart” kata Ketua PWM Jateng (Drs. Tafsir, M.Ag) dalam wawancara yang disampaikan kepada wartawan disela acara. Beliau juga menyampaikan dengan pendirian dan dibukanya usaha dalam bentuk Unimus Mart harapannya tidak hanya menjadi upaya pengembangan Ekonomi Mart saja, tapi juga bisa memberikan kesejahteraan untuk lingkungan Unimus Khususnya dan pada Masyarakat di Semarang pada Umumnya, dan semoga memberikan manfaat, barokah dan mensejahterakan untuk semua.

Reportase Kehumasan Unimus

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *