Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

SEBANYAK 12 DOKTER BARU IKUTI ANGKAT SUMPAH KE XXVI FAKULTAS KEDOKTERAN UNIMUS

Sebanyak 12 Dokter baru mengikuti angkat sumpah dokter ke 26  pada Rabu (5\5\2021) bertempat di Aula lantai 7 fakultas kedokteran Universitas Muhammadiyah Semarang dengan diatur sesuai protocol kesehatan pencegahan Covid 19. Hadir dalam acara tersebut Wakil Rektor II (D Dr. Hardi Winoto,M.Si) Dekan Fakultas Kedokteran (dr. Wahyu Budi Martono, M.Si.Med.Sp.THT-KL), Wakil dekan, kaprodi, dosen dan sivitas akademika Fakultas kedokteran Unimus.

“Dengan angkat sumpah yang telah di ikuti dan di sebutkan oleh para dokter baru merupakan sebagai landasan dalam menjalankan keprosfesian sebagai dokter yang terlindungi”, kata Dekan FK saat memberikan sambutannya. Selain itu Pendidikan didalam perjalannnya Pendidikan di FK Unimus selalu berusaha dan mengalami kemajuan untuk meningkatkan lulusan yang berkualitas, kompeten, sehingga akan siap untuk terjun ke masyarakat.

Tuntutan masyarakat terhadap dokter yang semakin meningkat, artinya seorang dokter dalam menjalankan tugasnya dipandang bukan hanya dari Ilmu yang dimiliki, akan tetapi juga dari segi profesi dokter yang berwibawa, berakhlak terpuji, humanis dan berdedikasi tinggi untuk  mendharmabaktikan keilmuan yang telah di peroleh pada saat di bangu perkuliahan maupun praktek.

Harapannya dengan diangkat sumpah sebagai dokter kedepannya bisa membawa nama baik diri, almamater dan keluarga. Menolong sesame tanpa melihat Ras, suku, dan status sosial dari seorang pasien.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *