Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

FKG UNIMUS TERIMA KUNJUNGAN UM SURABAYA

Semarang | Selasa (14/9/2021) Fakultas Kedokteran Gigi Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) terima kunjungan dari Universitas  Muhammadiyah Surabaya Rektor (Dr. Sukadiono, dr. MM) beserta jajarannya, bertempat di Aula Lantai 3 Gedung Rumah Sakit Gigi dan Mulut (RSGM) yang terletak di Kampus II jalan Kedungmundu Raya no. 22 Semarang. Kunjungan tersebut diterima oleh Rektor yang diwakili oleh Wakil Rektor I (Dr. Budi Santosa, M.Si., Med.) Direktur RSGM (drg. Dwi Windu Kinanti Arti, MMR) beserta jajaran, Dekan Fkg dan jajaran pimpinan di Unimus.

Dalam sambutannya Dr. Budi Santosa menyampaikan ucapan terimakasih kepada  UM Surabaya atas kunjungannya ke kampus Unimus tertama ke Fakultas Kedokteran  Gigi dan Rumah Saklit Gigi Mulut. Berharap dengan adanya kunjungan tersebut bisa terjalin Kerjasama yang slaing menguntungkan, menjalin silaturahmi dan komunikasi yang baik, juga bisa menjadi sarana saling menguatkan untuk sesama Univeritas yang bernaung dibawah Organisasi Muhammadiyah, sehingga bisa maju bersama untuk mencerdaskan bangsa.

Selain itu kunjungan tersebut juga mempunyai beberapa tujuan yang penting diantaranya disebutkan oleh Rektor UM Surabaya (Dr. Sukadiono, dr. MM) yakni terkait sarana dan prasarana dan  rencana dibangunnya Gedung Rumah Sakit Gigi dan Mulut di Um Surabaya. Dengan berkunjung ke Unimus diharapkan bisa mendapatkan inspirasi dan pengalaman tentang apa saja yang harus disiapkan dalam membangun Rumah sakit Gigi dan mulut yang baik dan sesuai dengan kebutuhan pembelajaran nantinya.

Kunjungan dilaksanakan dengan agenda diskusi yang dilaksanakan di aula lantai 3 RSGM dengan dipimpin oleh Wakil Rektor I Unimus dan kemudian dilanjutkan dengan kunjungan lapangan di dalam RSGM dan juga lingkungan Unimus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *