Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Rektor Tandatangani MoU dengan Stikes Muhammadiyah Tegal

Semarang | Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang Tandatangani nota Kerjasama (MoU) dengan Sekolah Tinggi Kesehatan (Stikes) Muhammadiyah Kabupaten Tegal, Rabu (6/10/2021) bertempat di ruang 209 gedung Rektorat. Hadir dalam penandatanganan tersebut Rektor (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd) para Wakil Rektor, Kepala Biro Akademik dan Umum, Ka. Lembaga Kerjasama, Kehumas, Keprotokoleran dan Urusan Internasional. Wakil Ketua I Stikes Muhammadiyah Tegal (Hendra Apriyadi, M.Pd) beserta jajarannya.

Dengan adanya penandatanganan Kerjasama tersebut diharapkan meningkatkan sinergi antara Unimus dengan Stikes Muhammadiyah Tegal sehingga memberikan manfaat bagi kedua institusi. Selain itu pennadatanganan Kerjasama tersebut juga bertujuan untuk memberdayakan dan menjalin jaringan kemitraan, membangun dan menghidupkan promosi dengan mengikuti perkembangan jaman.

Sementara itu Hendra Apriyandi, M.Pd menyampaikan di usia yang ke 3 tahun dengan menjalin Kerjasama bersama Unimus bermaksud untuk melihat dan belajar promosi yang dilakukan oleh Unimus sehingga bisa memajukan Stikes Muhammadiyah Tegal. Selanjutnya untuk menindaklanjuti kegiatan Kerjasama tersebut diharapkan bisa diadakan kegiatan lanjutan kuliah umum dan webinar terkait perkembangan kampus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *