Semarang | Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhamamdiyah Semarang (Unimus) Dr. RM. Bagus Irawan W. Kembali melantik sebanyak 94 Mahasiswa Baru Kelas Karyawan dan Lintas Jalur pada Upacara Perimaan Mahasiswa Baru Fakultas Teknik Tahun Ajaran 2022 / 2023, Rabu (15/9/2022) bertempat diauli lantai 8 Gedung Kuliah Bersama (GKB) II. Hadir dalam penerimaan tersbeut Wakil Dekan (Dr. Luqman Asaffat, ST., M.Kom), Para Kepala Program Studi, Dosen dan seluruh Sivitas Akademika Fakultas Teknik Unimus.


“Selamat Datang saya ucapkan kepada seluruh mahasiswa baru fakultas Teknik program kelas karyawan dan lintas jalur tahun ajaran 2022/2023 ini” Ucap Dr. Bagus saat membuka acara. Selanjutnya Dr. Bagus berharap dengan sudah memilih Fakultas Taeknik Unimus sebagai tempat untuk menimba ilmu, setidaknya mempergunakan kesempatan yang ada untuk belajar dengan baik, mulai untuk menaati dan menjalankan aturan yang ada, sehingga kelak Ketika lulus dari fakultas tekni Unimus mampu dan bisa untuk menjawab tantangan dunia pekerjaan yang saat ini tentutnya mengalami peningkatan dan dengan persaingan yang sangat ketat.


Selain itu Dr. Bagus selaku Dekan menyampaikan bahwasanya Fakultas Teknik Unimus saat ini telah mendeklarasikan menjadi kampus bela negara, dimana siap untuk membantu mahasiswa selain hebat dalam menjalankan perkuliahan dengan baik, juga siap menjadi agen perubahan untuk pembangunan dan kemajuan negara, siap membela negara tentunya dengan melalui jalur Pendidikan yang excellence, sehingga nantinya akan mencetak generasi unggul untuk kemajuan negri.

Loading

Leave a Reply