Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

PSM Unimus Tampil Di Pembukaan Muktamar Muhammadiyah Aisyiyah 48

Surakarta | Bangga Paduan Suara Mahasiswa  Universitas Muhammadiyah Semarang (PSM Unimus) tampil dan berkontribusi dalam memeriahkan pembukaan Muktamar Muhammaidyah – ‘Aisyiyah ke 48 yang dilaksanakan di Stadion Manahan Solo, Sabtu (19/11/2022), yang dihadiri oleh Presiden Republik Indonesia (Ir. Joko Widodo) Wali Kota Solo (Gibran Rakabuming Raka), Ketau Umum PP Muhammadiyah (Prof. Dr. Haedar Nasir), Seluruh Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) di seluruh Indonesia,Pimpinan Perguruan Tinggi Muhammadiyah – ‘Aisyiyah se Indonesia, dan diikuti oleh ribuan peserta dari seluruh penjuru Indonesia.

Berkontriusi dalam pembukaan Muktamar PSM Unimus ikut menampilkan beberapa lagu andalan yakni lagu utama Muktamar, lagu daerah dan lagu dolanan. Disamping itu Anggota PSM juga menampilkan kebolehan dalam balutan busana Daerah Nusantara.

Dengan nada indah yang dikumandangkan dan bersama dengan pasukan paduan suara yang berasal dari Perguruan Tinggi, Sekolah dan Organisasi Muhammadiyah Aisyiyah, penampilan Paduan Suara mendapatkan apresiasi yang sangat meriah dari para peserta dan penggembira pembukaan Muktamar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *