[dropcap]U[/dropcap]NIMUS | Semarang (8-9/09/2014) Program Studi Teknologi Pangan Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menerima kehormatan Visitasi Assesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) di Kampus Unimus Kedungmundu II Jl. Kedungmundu Raya 22 Semarang. Hadir dari BAN PT Ibu Prof. Dr. Ir. Endang Sutriswati Rahayu, MS (Universitas Gadjah Mada) dan Prof. Dr. Machfud, M.Sc. (Institut Pertanian Bogor).

Asesor diterima oleh Wakil Rektor I Bidang Akademik Dr. Ir.Nurrahman, M.Si., Wakil Dekan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan (Fikkes)  Unimus Dr. Budi Santosa, M.Si.Med., Wakil Dekan 2 FIKKES  bidang sarana prasarana Dr. Ali Rosidi, SKM, MSi, dan Ketua Program Studi Teknologi Pangan Unimus Ibu Ir. Siti Aminah, M.Si. beserta seluruh dosen dan karyawan di lingkungan Teknologi Pangan Unimus.

Dalam kesempatan itu asesor mengevaluasi seluruh dokumen dan melihat semua sarana dan prasarana Teknologi pangan Unimus termasuk laboratorium-laboratorium organoleptik, lab ilmu teknologi pangan, lab kimia, lab mikrobiologi, lab fermentasi, lab hahasa dan lab komputer multimedia, serta sarana dan prasarana teknologi informasi.

Di akhir visitasi asesor menyerahkan berita acara kepada Dekan dan Ketua Program studi dan memberikan kesan dan pesan dengan apresiasi yang baik. Diharapkan hasil akreditasi ini dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan pembelajaran di Teknologi pangan Unimus menjadi lebih menaingkat.