Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Monev Akreditasi Program Studi Magister Sains Laboratorium Medis (ILK) Unimus

Semarang | Dalam rangka proses pemantauan dan evaluasi program studi, Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes) melakukan  monitoring dan evaluasi pasca akreditasi pada program studi Magister Ilmu Laboratorium Klinis Program Pascasarjana Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus). Kegiatan ini dilaksanakan guna untuk verifikasi dan validasi bukti tindak lanjut yang direkomendasikan  pembinaan yang dilakukan oleh program studi Magister ILK Unimus.

Acara dihelat secara virtual melalui zoom dengan menghadirkan Dr. Desak Gede Agung Suprabawati, dr. SpB.K.Onk. Hadir untuk memberikan sambutan Direktur Pascasarjana Unimus (Dr. Ali Rosidi, M.Si) menyampaikan bahwa agenda monitoring dan evaluasi pasca akreditasi sebagai bagian dari komitmen prodi Magister ILK Unimus dalam meningkatkan kualitas Pendidikan, sehingga harapannya kedepannya dapatt lebih memberikan kepercayaan kepada calon Mahasiswa S2 ILK. “

Dalam monev pasca akreditasi yang dilaksanakan, prodi Magister ILK Unimus berupaya menunjukan komitmen yang dimiliki dalam meningkatkan kualitas program studi dengan menjelaskan progres signifikan berbagai aspek, seperti peningkatan fasilitas dan infrastruktur, jumlah lulusan dan mahasiswa yang semakin meningkat, serta peningkatan jumlah publikasi ilmiah & pengabmas mahasiswa dan dosen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *