Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Mahasiswa-mahasiswa kreatif Unimus Tahun 2015 mendapatkan pendanaan Dikti

UNIMUS | Sesuai dengan Pengumuman Hasil Evaluasi Program Kreativitas Mahasiswa pada 5 (lima) bidang Tahun 2015 Direktorat Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat(Ditlitabmas) Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi (Dikti) Kementerian Pendidikan Tinggi Riset dan Teknologi Nomor: 0074/E5.3/KPM/2015 tertanggal 14 Januari 2015 Sebanyak 12 (duabelas) mahasiswa Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) lolos mendapatkan pendanaan untuk proposal-proposal mereka. Program-program kreativitas meliputi kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

Adapun mahasiswa Unimus yang lolos mendapatkan pendanaan tersebut dari Program Studi Statistika menduduki peringkat terbanyak mencapai 5 (lima) orang, selebihnya dari program Studi Pendidikan Kimia dan Pendidikan Bahasa Inggris masing-masing 2 (dua) orang, Kesehatan Masyarakat, Gizi, dan Manajemen masing-masing 1 (satu) orang. Adapun daftar judul proposal mereka adalah sebagai berikut.

PKM2015 Unimus

PKM2015 Unimus

Dekan Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Unimus Bapak Drs. Rochdi Wasono, M.Si. merupakan yang yang merasa sangat berbahagia karena 58,33% mahasiswa terkreatif Unimus tahun ini adalah dari fakultasnya, begitu juga dirasakan hal yang sama ketua Program Studi Statistika Bapak Yamin Darsyah, M.Si. mahasiswa-mahasiswa tersebut 41,7% nya adalah mahasiswa statistika.

Wakil Rektor III Unimus Bapak Dr. Djoko Setyo Hartono, SE, MM, SH, MKn. menyampaikan bahwa Pimpinan Unimus dan segenap sivitas akademika memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya dan ucapan Selamat dan Sukses kepada mahasiswa terkreatif tahun ini, mudah-mudahan bisa melaksanakan tugas penelitian dan pengabdiannya sehingga mendapatkan hasil yang maksimal, dan bisa menjadikan motivasi bagi mahasiswa-mahasiswa lainnya sehingga dapat meningkatkan kreatifitasnya di tahun mendatang.

Comments are closed.