Jl.Kedungmundu Raya No.18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Rapat Kerja Tahuna (RAKERTA) bagi Pimpinan Unimus

Pembukaan Rakerta bersama Rektor (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd.) bersama dengan Ketua BPH dan Para Wakil Rakyat

Bandungan | Kamis – Jum’at (22-23 Oktober 2020) dilaksankan kegiatan Rapat kerja Tahunan (RAKERTA) pimpinan, bertempat di Aula Anggrek Hotel Amanda Hills, Bandungan, Kabupaten Sematang. Kegiatan dibuka oleh Rektor dengan didampingin oleh Kepala Badan Pembina Harian (BPH) H. Widadi, S.H., Para Wakil Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus). Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya tersebut bertujuan untuk menyusun, merapatkan serta meinterfensi dan mencari inspirasi dalam penyusunan agenda program yang akan dilaksanakan disetiap unit kerja di lingkungan Unimus. Kegiatan dihadiri oleh 64 peserta yang terdiri dari Dekan, Kaprodi, Ketua Lembaga, Kepala Biro, Staf Ahli Rektor, Dewan Pengawas Rumah Sakit Gigi dan mulut, serta Kepala Unit Pelaksana tugas (UPT) di Lingkungan Unimus.

Sambutan Oleh Retor dan sekaligus membuka acara

Beri sambutan Rektor menyampaikan kegiatan rekerta merupakan kegiatan tahunan yang dilaksanakan guna untuk menyusun daftar program yang harus dijalankan dan sesuai dengan pagu dan aturan yang ditetapkan. Selain itu kegiatan tersebut juga sebagai kesempatan yang strategis untuk dilaksanakan, walaupun sempat tertunda dan terbreakdown karena adanya wabah Covid – 19 sebagai langkah untuk mengevaluasi kegiatan dan rapat pimpinan yang telah dilaksanakan setahun yang lalu. Walaupun dilaksanakan secara Luring rektor selalu menghimbay untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh dinas kesehatan untuk tetap menjaga jarak aman dan selalu memakai masker sebagai langkah pencegahan penularan virus.

Sambutan Oleh Ketua PBH Unimus (H. Widadi, S.H.)

Dengan digelarnya Rakerta tersebut Rektor mempunyai harapan dalam menjalankan program yang telah disusun tidak akan ada kegiatan yang lepas dari kontrol pengawasan, dan waktu yang terbuang dan terlepas sehingga tertata dan tersusun sesuai dengan program kerja yang telah ditetapkan. Selain itu setelah kegiatan selesai harapannya akan menghasilkan program kerja yang dapat dijalankan dengan baik untuk satu tahun kedepan. Dan sebagai penutup Rektor berharap kepada semua pimpinan yang hadir dapat menjalankan tugas yang diberikan dan bekerja dengan ikhlas, Istikomah demi kemajuan institusi.

Peserta Rakerta tahun 2020

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *