Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Rektor Unimus Tanda Tangani Mou dengan Universitas Pandanaran Semarang

Semarang | tingkatkan jejaring dengan pihak luar dan didasari pada keinginan bersama untuk dapat saling menunjang dan melaksanakan tugas-tugas Tri Dharma Perguruan Tinggi, Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) tandatangani Kesepakatan Kerjasama dengan Universitas Pandanaran Semarang pada Senin (29/3/2021) di ruang 209 kampus terpadu. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Rektor (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd) beserta para wakil rektor dan jajaran pimpinan Unimus serta Rektro Universitas Pandanaran Semarang (Agustien Zulaidah, ST, MT) beserta jajarannya.

Penandatangan sepekatan Kerjasama tersebut ditujukan dalam bidang Pendidikan, penelitian, pengabdian masyarakat dan pengembangan sumber daya. Selain itu Kerjasama tersebut juga dimaksudkan sebagai salah satu langkah dalam pengimplementasian Merdeka Belajar Kampus Merdeka antar kedua belah pihak.

Maka setelah adanya Kerjasama dan Sebagai mitra kedepannya untuk bisa saling mendukung dan berkolaborasi didalam  hal – hal yang bisa di kerjasamakan antar kedua pihak sehingga akan membawakan manfaat, baik dalam bidang Pendidikan, pengabdian dan penelitian.

Selain itu dengan terjalinnya Kerjasama tersebut bisa terjalin kemitraan, sehingga akan adanya kolaborasi yang saling mendukung baik dikalangan dosen maupun antar mahasiswa, sehingga akan memberikan motivasi yang saling memajukan di kemudia hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *