Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

COFFE MORNING BARENG WALIKOTA SEMARANG

Semarang | Rektor Universitas Muhammadiyah Semarang (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd.) bincang pagi bersama Walikota Semarang Dr. Hendrar Prihadi, S.E., M.M., dengan tajuk Coffe Morning yang diselenggarakan di lantai dua gedung Unimus Mart, dan dihadiri oleh Walikota Semarang yang diwakili oleh Kepala Bapeda Kota Semarang Buyamin, M.Pd., Badan Pembina Harian (BPH) Wakil Rektor, Dekan, dan jajaran Pimpinan di lingkungan Unimus.

acara tersebut diselenggarakan sebagai tasyakuran dan ucapan selamat dan sukses kepada Dr. Hendrar Prihadi,S.E., M.M., yang juga selaku Badan Pembina Harian (BPH) karena telah lulus dan meraih gelar Doktor dari fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIP) Undip. Rektor menyampaikan apresiasi kepada Bp. Hendi karena ditengah kegiatan yang sangat sibuk dengan mengurusi kota semarang tapi tetap mementingkan pendidikan dan meraih gelar Doktor, hal tersebut tentunya bisa dijadikan contoh kepada pemuda khususnya Mahasiswa Unimus bahwasanya dengan kesibukan yang sangat banyak harus tetap mengingat betapa pentingnya sebuah pendidikan untuk meningkatkan kompetensi diri sehingga bisa menyebarkan ilmu dan kebaikan di tengah masyarakat. Rektor berharap dengan diraihnya gelar doktor Bp. Hendi akan selalu sukses kedepannya, mencapai cita cita yang diingkan dan sukses dalam kepemimpinan untuk kota semarang.

sementara itu melalui Kepala Bapeda kota Semarang Bp. Bunyamin, M.Pd., BP. Hendi menyampaikan arahan dan ucapan terimakasih kepada Unimus yang terus komitmen dan dukungan yang kuat untuk mewujudkan kota Semarang yang semakin hebat.

Dengan dilandasi kemandirian untuk meraih kompetensi unggul sebagaimana sesuai dengan moto Unimus yakni ” A University For the Excellence” dan sebagai bagian dari 4 pilar pembangunan, Hendi Apresiasi Bahwa Unimus memiliki peran serta dan vital dalam pembangunan kota semarang, dimana pembangan bukan cuma soal perubahan fisik saja melainkan dengan adanya perkembangan karakter dan SDM yang kuat, tanggung jawab, penuh inovatif, dan produktif untuk menghadapi berbagai tantangan.

Hendi berharap semoga dari Unimus akan lahir para pemuda yang berkualitas, dan para entrepenaur dan usahawan yang berkarakter Unggul dan bertanggung jawab, sehingga akan terciptanya sebuah peluang kerja baru, dan menebar berbagai kemanfaatan bagi sesama. sementara itu hendi juga menyebutkan ditengah pandemi covis 19 yang masih belum juga usai, agar tetap optimis dan saling bergandeng tangan untuk memberikan peran yang terbaik untuk melawan covid 19, dimana efek yang dihasilkan dari pandemi bukan cuma dialami oleh dunia medis, akan tetapi mempengaruhi berbagai sektor kehidupan yakni faktor Ekonomi, Sosial dan keamanan Lingkungan. terlebih Unimus juga merupakan salah satu kampus di kota Semarang yang memiliki fakuktas Kehatan dan Fakultas Kedokteran yang dimana sudah mendeklarasikan dan memiliki program Healt Promoting University (HPU) atau kampus anti stres.

menutup arah hendi menyapaikan untuk kedepannya unimus akan menjadi Universitas yang handal, mencetak generasi unggul, beriman bertaqwa, profesional dan bertanggung jawab denvan tugas tugas yang diberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *