Jl. Kedungmundu Raya No. 18

SEMARANG, 50273

024 - 76740296

sekretariat@unimus.ac.id

Rektor Lantik Pejabat Struktural dan Beri Pembinaan Kepada Dosen Dan Staf Fkg-Rsgm Universitas Muhammadiyah Semarang

Semarang | Selasa (28/12/2021) Rektor Lantik Pejabat Struktural Fakultas Kedokteran Gigi (FKG) dan Rumah Sakit Gigi Mulut (RSGM) Universitas Muhammiyah Semarang. Kegiatan pelantikan dilaksanakan secara luring di ruang Aula lantai 3 Gedung RSGM. Adapun pejabat yang dilantik ialah drg. Nur Khalimatusysholekhah, M.M, Sebagai Wakil Dekan I Fakultas Kedokteran Gigi., drg. Dika Agung Bakhtiar, Sp.Pros, Sebagai Wakil Dekan II Fakultas Kedokteran Gigi., drg. Retno Kusniati, M.Kes, Sebagai Wakil Direktur I Rumah Sakit Gigi dan Mulut., dan Etny Dyah Harniati, MDSc, Sebagai Wakil Direktur Ii Rumah Sakit Gigi dan Mulut, serta Penyerahan SK Staf Ahli Bidang SDM dan SK Purna Tugas di lingkungan Universitas Muhammadiyah Semarang oleh Rektor Unimus kepada dr. Siti Moetmainnah Prihadi, Sp.OG-K, MARS.

Hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut adalah Ketua Badan Pembina Harian (BPH), Rektor (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd.), Para Wakil Rektor, Direktur RSGM, Dewan Pengawas, Staff Ahli, Dekan, Serta Segenap Sivitas Akademika di Lingkungan Fakultas Kedokteran Gigi dan Rumah Sakit Gigi dan Mulut Universitas Muhammadiyah Semarang. Selain kegiatan pelantikan Rektor juga memberikan pembinaan terhadap pegawai di lingkungan FKG dan RSGM Unimus. Dalam sambutannya Rerktor menyampaikan selamat kepada para pejabat structural yang baru dilantik, dengan harapan kedepannya agar dapat menjalankan Amanah dan tugas yang diberikan dengan baik sebagaimana sesuai dengan janji yang telah diucapkan.

Selain itu Rektor juga memberikan pembinaan kepada seluruh pegawai bahwasanya dalam menjalankan tugas didunia pekerjaan khususnya di lingkungan Unimus harus memberikan pelayanan yang maksimal dengan tulus kepada siapapun. Seperti halnya pada Fakultas Kedokteran Gigi memberikan pelayanan kepada Mahasiswa agar mendapatkan Pendidikan yang berkhualitas sehingga dapat menghasilkan lulusan yang unggul, begitu pula pada RSGM agar memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat umum, tidak membedakan pasien, dan selalu bersikap ramah dalam menangani pasien yang datang untuk melakukan pemeriksaan.

Sehingga dengan adanya pelayanan yang prima baik kepada mahasiswa maupun masyarakat diharapkan FKG dan RSGM Unimus dapat dikenal baik dan kemudian akan memberikan dampak positif dan kepercayaan di mata masyarakat luas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *