• Post author:
  • Post category:Berita

Semarang, 23/11/16 Unit Kegiatan Mahasiswa Kewirausahaan (UKMK) Unimus mengadakan kegiatan pelantikan pengurus masa jabatan 2016/2017.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Bapak Muhammad Yusuf, Ph.D selaku perwakilan WR III, menteri luar negeri BEM Universitas, Alumni pengurus UKMK serta beberapa delegasi ogranisasi mahasiswa dilingkungan Unimus.

UKMKUkmk merupakan organisasi yang dapat mendorong jiwa kewirausahaan bagi mahasiswa dari bangku perkuliahan. Organisasi ini harus dapat menjadi cikal bakal terbentuknya para entrepreneur” ungkap Bapak Yusuf dalam sambutannya.

Kegiatan ini ditutup dengan pemberian UKMK Awards 2016. Pemberian penghargaan ini ditujukan untuk memberikan motivasi baik untuk ketua umum, ketua devisi serta seluruh anggota untuk senantiasa menjalankan amanah di organisasi ini dengan sebaik – baiknya serta mampu mendorong tercapainya visi misi serta program kerja UKMK. Adapun yang mendapat penghargaan antara lain Muhammad Andi Pratama Program Studi Teknik Mesin dan Salsabila Amalia Program Studi Teknologi Pangan sebagai anggota terbaik, Aditya Program Studi D3 Gizi selaku Kadiv terbaik, Divisi terbaik yang diraih oleh devisi kemitraan serta program kerja terbaik yaitu Makrab.

UKMK 2Organisasi yang baik tak hanya sebatas menjalankan program kerja, namun bagaimana organisasi tersebut dapat menjadi benih atau cikal bakal lahirnya kader – kader terbaik serta terbentuknya jiwa entrepreneurship. UKM Kewirausahaan merupakan UKM terbaik yang senantiasa melahirkan kader – kader yang baik, selain itu UKM Kewirausahaan juga memberikan bekal kepada mahasiswa untuk membuka lapangan usaha sendiri seusai menyelesaikan pendidikan dibangku kuliah” ujar Dewi Astuti ketua UKMK terpilih periode 2016/2017.

Loading