Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Lincoln Arsyad, M.Si, Ph.D menandatangani berita acara pelantikan Wakil Rektor Unimus

Semarang | (23/10/2019) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) melaksanakan pelantikan dan serah terima jabatan Wakil Rektor. Pelantikan Wakil Rektor disaksikan oleh Majelis Diklitbang PP Muhammadiyah (Prof. Lincoln Arsyad, M.Si, Ph.D), Rektor Unimus (Prof. Dr. Masrukhi, M.Pd.) serta dihadiri pula oleh Ketua Badan Pelaksana Harian (BPH) Unimus (H. Widadi, SH), pengurus BPH Unimus, jajaran pimpinan, dosen dan mahasiswa Unimus.

Melalui pelantikan ini, jabatan Wakil Rektor I bidang akademik dan Al Islam Kemuhammadiyahan (AIK) diserahkan oleh Dr. Sri Darmawati, M.Si kepada Dr. Budi Santosa, M.Si.Med, Wakil Rektor II bidang keuangan dan kepegawaian diserahkan oleh Dr. Sri Rejeki, M.Kep, Sp.Mat kepada Dr. Hardi Winoto, M.Si dan Wakil Rektor kembali dijabat oleh Dr. Samsudi Rahardjo, MM., MT. Rektor Unimus melalui sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Wakil Rektor I, II dan III periode 2015-2019 atas dedikasi, pengabdian dan capaian prestasi yang diraih selama menjabat. Selain itu, Rektor juga menyusun target capaian yang harus diraih para Wakil Rektor yang dilantik pada periode tahun pertama jabatan.

Dr. Sri Darmawati, M.Si Wakil Rektor I periode 2016-2019 menyerahkan buku Memorandum Akhir Jabatan Wakil Rektor kepada Wakil Rektor I periode 2019-2023 Dr. Budi Santosa, M.Si.Med

Ketua Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof. Lincoln Arsyad, M.Si, Ph.D dalam sambutannya menyampaikan bahwa Unimus digadang-gadang menjadi universitas dengan Akreditasi Perguruan Tinggi (APT) yang unggul, perlu peran serta yang besar dari para wakil rektor. Prof. Lincoln memesankan kepada para wakil rektor yang terpilih tentang pengawalan kurikulum, akreditasi, pengembangan sumber pendapatan baru dan peningkatan prestasi bidang kemahasiswaan. “Selain itu tugas pimpinan adalah menghilangkan rasa lapar yang dipimpin dan memghilangkan rasa takut yang dipimpin” tambah Prof. Lincoln.

Reportase UPT Kehumasan dan Keprotokoleran

Loading

Leave a Reply